" Dulu, Kau yang menatap ku penuh cinta. Kau alasan ku belajar melupakan seseorang yang tidak menganggap ku lagi. Hari demi hari kau membuat ku penuh cintaaa. Melupakan masa lalu ku yang begitu menyakitkan. Akhirnya Aku percaya bahwa setiap kesedihan pasti akan datang ke bahagian. Aku percaya itu adalah kau. Namun seiring berjalannya waktu kenapa kebenaran demi kebenaran terungkap. Bahkan aku melihat dengan mata ku sendiri kau bersamanya merasa begitu bahagia. Aku kembali merasakan Sakit. Sakit yang begitu dalam. Apakah aku sudah tidak menarik lagi? Apakah sudah ada yang lebih baik dari ku? Begitu mudah kan kau melupakan kenangan kita? Hari hari yang dulu kau penuhi dengan kebahagiaan kini hanya tinggal lah luka. Melupakan mu? Sudah sering terpikirkan. Namun tak pernah sekalipun ku lakukan. Karena kau selalu hadir disaat aku ingin melupakan mu. Akhirnya aku menyerah untuk melupakan mu, Aku bertahan disini menunggu mu dengan luka. Sekarang aku hanya ingin kepastian keluar dari mulut mu. Karena jika memang sudah tidak ada aku lagi di hatimu. Aku tau caranya mundur. Meski aku merasakan hal yang dulu aku rasakan sebelum mengenal mu. Untuk mu yang pernah singgah terima kasih atas semuanya. Karena mu aku dapat pelajaran. Bahwa jika kita siap untuk jatuh cinta kita harus siap juga untuk terluka. "
•••
Kali ini bukan quotes tapi curhatan hati gitu😌agak ga jelas yaa😂😪
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Life
Romansa~Hanya rangkaian kata kata yang menjadi sebuah kalimat yang semoga dapat menghibur dan memotivasi~