Prolog cerita

23 3 1
                                    


Tokoh utama:

1. Eun bi: seorang gadis yg berusia 18 tahun. Sekolah di SMP Youngja. Menyukai warna ungu, biru, hijau, putih, merah, abu2, kuning.
Di cerita ini, eun bi akan terkena penyakit langka. Yg sangat susah sekali di sembuh kan. Pemakaian obat-obatan akhrinya berlebihan dan membuat Eun bi menjadi parah dengan penyakit nya. Eun bi mengidolakan para kakak nya, yaitu Jaehwan, Jinjin, sanha, dan Mj. Sifat Eun bi Misterius. Eun bi tomboi sekali. Ia jarang sekali menangis. Cita-cita Eun bi ingin menjadi koki, profesor, dan komikus.

2. JinJin: kakak Eun bi yang per-1. Karismatik, penyayang, pintar. Jinjin sekarang bekerja sebagai pekerja paruh waktu di sebuah restoran terkenal. Cita-citanya sebagai Idol dan penulis terkenal.

3. Mj: Kakak Eun bi yg kedua. Sifat dia sangat dingin, keras kepala, pekerja keras, pintar. Sekarang dia masih kuliah, S1.

3. Jaehwan: kakak ketiga Eun bi. Sifat yg dia miliki sama kaya Jinjin, yaitu karismatik, penyanyang, dan pinter. Dia masih kuliah juga, S1.

4. Sanha: Kakak ke empat Eun bi. Mempunyai homoris yang sangat tinggi, selalu bertingkah imut, pintar, rajin sekali membersihkan kamarnya (krn dia suka rapih). Sanha sekarang duduk di kelas 11 SMA

5. Haechan: kakak ke Lima. Walaupun cmn Haechan doang yg bkn kk kandungnya Eun bi, tp eun bi dan para kakak lainnya sdh menganggap bahwa Haechan sdh termasuk ke keluarga nya

6. Shin Young: Tmn Terbaik Eun bi. yg paling perhatian dan sayang terhadap Eun bi. Pintar, cantik, single, tomboi, dan Jutek(juteknya ke para cwok). Cita-cita sbg Penulis terkenal. Dan yg paling membingungkan adalah dia mempunyai dua kepribadian.

7. Kang Hana: Tmn Eun bi. Centil, yabuy, baperan, narsis, to ray(bodoh), Cantik nya berlebihan. Masa dpn nya tdk terlalu jelas :v

8. Kim Seunggi: Tmn cwok Eun bi satu-satunya. Mempunyai julukan 'Ice Boy ke -2'. Krn, Seunggi terkaya nomor 2 di seoul, ganteng, pintar, stay cool, Ambisius, penyayang, msh singel (fobia yg namanya Pacar)

Dan msh bnyk tokoh utama nya.

Ikuti terus cerita ini ya, guyss..

My Oppa.. sarangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang