hanya karna TEMAN BARU

19 4 0
                                    

Setelah kejadian masalah di persahabatan Sahira,ia dikejutkan oleh Darin bahwa mereka mempunyai sahabat baru untuk menggantikan Sahira,hati Sahira sangat sedih,karena dia selalu ditemani oleh sahabat sahabatnya,tetapi semenjak sahabatnya sudah mempunyai sahabat baru Sahira dilupakan begitu saja.
Sahira:"astagfirullah...mengapa persahabatan ku menjadi seperti ini?,mereka sudah tidak perduli denganku,mereka sudah tidak menganggap aku sebagai sahabatnya lagi."ucap Sahira dilamarnya sambil menangis.
Tak lama setelah itu,ibu Sahira memberitahu bahwa ada sintha di depan rumah.
Ibu:"Sahira,Sahira!,ada Sintha datang nih!
Sahira:"sebentar Bu."ucap Sahira sambil menghapus air matanya.
Setelah itu Sahira keluar untuk menghampiri Sintha.
Sintha:"hai Sahira!"
Sahira:"hai juga,Sin,mari masuk."
Ibu:"iya, Sintha silahkan masuk."
Sintha:"terimakasih Bu."
Setelah bertemu di depan rumah,Sahira segera mengajak sintha ke kamarnya.
Sintha:"Sahira,apakah kamu menangis tadi?"
Sahira:"ya,aku tadi menangis."
Sintha:"mengapa kau menangis?,apakah kau disakiti sahabatmu lagi?"
Sahira:"iya,Si,sahabatku sudah mempunyai sahabat baru sebagai penggantiku,aku sangat sedih,Sa,hatiku hancur,aku merasa aku salah pada mereka."sambil menangis.
Sintha:"kau tidak salah!,mereka yang salah,mereka seharusnya tidak membuangmu begitu saja!"
Sahira:"kalau seperti itu,esok hari saat di sekolah kita berteman dengan Darin."
Sintha:"baiklah."
Hari sudah menjelang sore,sekarang sintha harus pulang,Sintha tak lupa berpamitan dengan ibu Sahira.
Sintha:"hari udh sore,aku pulang dulu yah,Sa."
Sahira:"ya sudah,esok hari kita mengobrol lagi yah,kamu hati hati dijalan."
Sintha:"baiklah."
Ibu:"sintha,kamu sudah mau pulang sayang?"
Sintha:"iya,Bu,Sintha pamit dulu ya Bu, assalamualaikum..."
Ibu:"Waalaikumsalam.."

~cukup segini dulu yah,nanti next aja okeh👌, jangan lupa VOTE

TERSAKITITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang