Sudah lumayan lama Sahira bertengkar dengan sahabatnya,karna semenjak ada temen baru di dalam persahabatannya,kini sahabat Sahira menjauh semua,mereka tak mau lagi berteman dengan Sahira,Sahira tak menyangka mereka akan membuangnya begitu saja,sebelum Sahira dijauhi dengan sahabat sahabatnya,mereka terlihat tidak ada apa apa,tetapi setelah itu mereka sangat jahat kepada Sahira.kini Sahira dan Shinta mempunyai sahabat baru yang baru saja ada anak yang baru pindahan ia bernama Prisca.
Sahira:"Sin,aku dapat kabar bahwa disekolah kita ada anak baru,apakah itu benar?"
Sintha:"aku tak tahu,Sa,nanti kita tanya ke guru kita aja,eh,aku mau tanya apakah kamu sudah berteman lagi dengan sahabatmu yang waktu itu?"
Sahira:"sudahlah,Sin,aku tak mau membahas mereka lagi,mereka sudah membuat hatiku hancur lebur,aku tak mau lagi meomongi mereka."
Sintha:"ya sudah,maaf ya,kalau begitu bel sekolah udh berbunyi,yuk kita masuk ke kelas!"
Sahira:"ayo!"Setelah bel masuk kelas berbunyi,Bu Silla sebagai guru kelas,segera memperkenalkan murid baru yang bernama Prisca.
Bu Silla:"anak anak,perkenalkan ini teman baru kalian,namanya Prisca."
Prisca:"hai teman teman,nama aku Prisca,aku pindahan dari sekolah Nusa bangsa 1."
Murid-murid:"hai juga."Setelah berkenalan,jam istirahat tiba, Sahira mengajak Prisca dan Sintha untuk makan bersama di kantin.
Sahira:"Pris,ayo kita makan di kantin!"
Prisca:"ayo,ajak Sintha juga yah."
Sahira:"pastilah,SINTHA!,kemarilah!"
Sintha:"ada apa kalian memanggilku?
Sahira:"ayo kita makan di kantin bersama Prisca."
Sintha:"ayo!"Akhirnya mereka makan bersama di kantin.
Setelah beberapa lama mereka terus menerus bersama sama,akhirnya Sahira memutuskan bahwa sekarang Prisca adalah sahabat Sahira dan Sintha.
Sahira:"pris,sudah lama kita bersama,apakah kamu mau menjadi sahabat aku?"
Prisca:"Tentu saja."
Mereka bertiga:"DAN SEKARANG KITA SAHABAT!"ucap mereka sangat bahagia.Pada akhirnya bersahabat lah mereka bertiga,sekarang hari Sahira sudah tidak hancur lagi,karena ada Prisca sebagai sahabat barunya.
~makasih udh dibaca,jangan lupa VOTE😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSAKITI
Historia Cortaapa salahku? kenapa kalian menjauh dariku? apakah hanya kebaperan ku?