Pada saat pulang sekolah seorang gadis cantik bernama Sahira,membuka handphone untuk bermain sosial media ,suatu ketika ia melihat chat dari sahabatnya yang memberi tahu, bahwa ada yang meomongi dia di belakang
Sahira:"aduhh,capek sekali hari ini!"
Setelah itu, Sahira membuka handphone nya,ia melihat ada pesan dari sahabatnya bernama sintha.
Sintha:"sa,aku mendapat kabar terburuk bagi kamu,ada sahabatmu yang sudah meomongi kamu dibelakang!",ucap dalam pesan tersebut,lalu Sahira membalasnya
Sahira:"apakah itu benar sin?,jika benar tolong esok kau bercerita semuanya kepadaku."Sinta membalas pesannya.
Sintha:"baiklah,esok hari aku akan menceritakan semuanya."Esok hari telah tiba,hari ini lah yang ditunggu tunggu oleh Sahira,karna ia ingin tau semua cerita dari sintha.pada saat itu sintha akhirnya datang.
Sahira:"SINTHA!",apakah itu kamu?"
Sintha:"tentu,ini aku!"
Sahira:"kemari lah."
Sintha:"baik."
Sahira:"sin,tolong kamu ceritakan semuanya yang sudah terjadilusa saat aku tidak masuk sekolah."
Akhirnya Shinta menceritakan semuanya kepada Sahira.
Sintha:"jadi,pada saat itu aku sedang makan di meja sekolah,sahabatmu yang lain itu sedang mengobrol dengan serius,tak secara sengaja,aku mendengar semua perkataan sahabatmu itu."
Sahira:"mereka semua bicara apa saja?"
Sintha:"mereka berbicara,bahwa kamu telah berubah drastis!,semenjak hari itu kamu juga di bilang sangat BAPER!,sehingga sahabatmu yang lain kesal dengan kamu!"
Sahira:"astagfirullah..,sejahat itu mereka kepada aku!,"sambil menangis.
Sintha:"kamu yang sabar ya,Sa,kan masih ada aku,aku akan membantu kamu untuk menyelesaikan masalah ini."
Sahira:"tidak perlu,Sin,aku akan menyelesaikan masalah ini dengan sendiri."
Sintha:"JANGAN!,aku harus membantu kamu,karna kamu adalah sahabat aku."
Sahira:"baiklah,terimakasih,Sin."Beberapa hari telah tiba,Sahira sudah pulang sekolah ia ingin memberikan pesan kepada salah satu sahabatnya yang sudah mengomongi dia di belakang,namanya adalah Darin.
Sahira:"Darin."dalam suatu SMS
Darin:"ada apa,Sa?
Sahira:"aku ingin bertanya apakah boleh?"
Darin:"tentu saja."
Sahira:"apakah benar kamu dan yang lain mengomongi aku di belkang saat lusa yang lalu aku tidak masuk sekolah?"
Darin:"YA!,kita mengomongi kamu!"
Sahira:"mengapa kalian tega sama aku?,apa salahku?
Darin:"karna kamu sudah berubah drastis!,kamu sekarang berubah!,kamu menjauhi kita semua,kamu sekarang semakin BAPER!"
Sahira:"apa karna kebaperan aku,kalian semua jadi seperti ini?"
Darin:"YA!,karna kamu sudah mengatur mengatur kami dalam bidang menari dan apapun itu!"
Sahira:"astagfirullah..,kalian sungguh jahat kepada ku!,selama ini aku sudah menganggap kalian kalau sebagai sodara ku,tetapi kalian malah menusuk dari belakang!"
Darin:"aku berkata jujur!,sebenarnya aku dan Kinar sudah kesal kepada kamu!"
Sahira:"baiklah,jika kalian merasa seperti itu,aku pasrah,terimakasih,selama ini kamu sudah membantu aku jika aku kesusahan mengerjakan MTK."
Darin:"YA SUDAH!, ASSALAMUALAIKUM!"pesan terakhir dalam SMS dari Darin.
Setelah itu, Sahira menangis histeris karena dia sudah di khianati oleh sahabatnya sendiri hanya karna kebaperan dia,ia berjanji kepada sahabatnya ,bahwa ia akan menjadi yang terbaik bagi mereka,tetapi sahabatnya tidak menerimanya lagi.~terimakaish sudah baca ,jangan lupa VOTE😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSAKITI
Nouvellesapa salahku? kenapa kalian menjauh dariku? apakah hanya kebaperan ku?