Upupupu~, selamat menikmati permainan membunuh ini ヽ(´∀`)ノ
So Long Bear Well~
Shuichi POV
Apa-apaan ini?!
Bagaimana ini bisa terjadi?
Aku Ultimate Detective?
Kenapa sebelahku cewek cantik?
Aku bertanya-tanya dikepalaku. Beberapa pertanyaan yang tidak bisa dijawab.
Cewek sebelahku kelihatannya tegang. Aku memegang tangannya dan memberitahukan, semuanya akan baik-baik Saja (nah loh malah cari kesempatan)
"tidak apa-apa, aku juga takut kok. Jadi kita berdua sama".
Eadeuh, malah ngomong kayak gitu. Keceplosan ya Allah.
Cewek itu malah senyum kepadaku dan mengatakan bahwa semuanya akan baik baik saja.
Kok malah dia yang nenangin aku lho
Kebalik setdah.Setelah suasana yang mencekam tadi, kami semua langsung berpencar menyelidiki adakah pintu keluar dari sekolah ini.
Setelah 1 jam berkeliling, ternyata hasilnya nihil.
Aku pun yang sedang galau karena gabisa keluar sekolah, mencari kursi untuk duduk.
Tanpa sengaja aku bertemu dengan cewek yang tangan nya tadi aku pegang. Dia menyapaku dan mengajakku berkenalan.
Juga, dia langsung duduk disebelahku.
"namaku Kaede Akamatsu~, yoroshiku desu~".
Oh, namanya kaede. Cantik juga ya namanya. Aku memberi tahu namaku, eh dianya malah ketawa.
Namaku katanya hampir kayak Sushi sama gurun sahara. Nah lho piye to kok tambah makanan sama gurun lho.
Kita berdua pun menjadi akrab. Bahkan aku sampai merasakan rasa yang manis.
Aku makan roti isi cokelat bareng Kaede. (dapet roti dari mana Woi)
"Sahara-kun, eh maksudku Saihara-kun. Meskipun kita sedang dalam situasi genting, aku merasa lebih tenang saat bersamamu^.^".
Lah kok jadi genre romance, ini kan komedi malah baper gini piye to.
Kaede bersandar dibahuku dan tertidur. Aku juga ikut tertidur. Dari depan terlihat, Aku dan Kaede kayak pasangan romantis.
Nah loh, jadi Romance nih lama-lama. Authornya gak nggenah.
To Be Continued~
Author:
Halo, selamat datang di ceritaku yang gaje ini.Ini Fanfics pertamaku. Jadi kalo ada kayak sesuatu yang ganyambung ato garing. Ya maaf (*´∇`*)
Ini kumpulan cerita pendek yang menceritakan keseharian seluruh tokoh NDRV3.
Ini hanya for fun aja, jadi gausah dianggap serius.
Seperti yang aku bilang tadi, tokoh utamanya bisa jadi siapa aja di NDRV3 (New Danganronpa V3).
Mau itu Shuichi, Kaede, Maki, Gonta, Monokubs, dll.
Part selanjutnya bakal upload sekiranya 3 hari sekali.
Karena sekarang aku Uts jadinya mungkin diundur karena belajar -_-||
Kokichi: Part selanjutnya nanti aku yang jadi tokoh utama. Tunggu ya~ nishishi~.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Dekatku [Danganronpa V3 Fanfic (Indo)]
HumorAU dimana kehidupan mereka agak nyantai. [Spoilers Alert!] Tokoh utama bisa jadi siapa aja dari ndrv3. Warning: Ada kata-kata kasar didalam sini.