Kayayday

500 26 59
                                    

Kaede POV

Hari ini main lagu apa ya?

Hai, aku Kaede Akamatsu. aku adalah Ultimate Pianist.

Seperti yang kalian lihat, aku sedang bingung ingin main lagu apa.

Bingung ku ditambah waktu tau kok ada Ahoge terbang.

Itu Punya Saihara-kun ya?.

Aku mengambilnya dan berencana buat kembaliin ini rambut.

"Akamatsu-san, adakah yang bisa saya bantu?".

Ah?, Tojo-San. Tumbenan dia di taman. Biasanya dia di dalam sekolah membantu yang lain.

"Ah, tidak Terima Kasih. Oh iya Tojo-san, kau melihat Saihara-kun?".

Dia menunjukkan jarinya menuju sekolah. Aku mengucapkan terima kasih dan berlari menuju dalam sekolah.

Aku mencari-cari disetiap sudut yang ada. Namun tetap tidak ada.

Jika aku Saihara-Kun, dimana aku berada?...!

<Timeskip>

"Saihara-Kun!, apa yang kamu lakukan dikamarku?!".


T E R C Y D U K



Terlihat dia memakai selimut ku?. Apa-apaan ini?.

"A-Akamatsu-san. Maaf, aku masuk kamarmu diam-diam. Mentalku lagi down jadi yang bisa hibur aku cuman kamu".

Deg!

You Has Been Slain!

Jantungku langsung berdebar-debar. Aku sangat terkejut hingga ingin pingsan.

Tapi ya kenapa gak ke orangnya aja seh!. Kan lebih logis.

Aku menghampirinya dan menanyakan, apa yang membuat mentalnya down.

"Ahogeku dicabut".

Anjer, pantes kok Ahogenya terbang-terbang, ternyata dicabut. Aku coba pasang lagi gak nempel. Gimana sih.

Aku tanya siapa yang cabut, ternyata dicabut Ouma-kun. Lah, kok bisa lho.

Cara buat hibur si Saihara-kun gimana ya?

Ah!, bola lampu dikepalaku bersinar. Aku memiliki ide yang brillian!

Aku memegang tangannya dan menariknya ke Ultimate Research Lab ku.

<Timeskip>

"twinkle twinkle little star~".

Aku melantunkan nada untuk mengisi mood Saihara-kun yang down. Aku juga menyuruhnya untuk bernyanyi bersamaku.

"lengsir~, wengi~".

Leh Anjer malah nyanyi itu!, dikasih lagu ceria malah masih down aja ni orang!.

Lalu, aku berpikir, jeruk itu oren. Lah lak gak nyambung.

Tunggu!, jeruk itu buah, alpukat itu buah, orang yang sering dipanggil sama fangirl alpukat...

"Saihara-kun!, aku pergi dulu sebentar dan kau tetaplah disini!".

Aku berlari mencari buah alpukat disekitar sini. Biasanya dia hinggap di sekolah Tapi dimana?.

"Yo, Akamatsu-san. Ada apa?".

Akhirnya!. sudah sepuluh menit aku keliling sekolah akhirnya ketemu di kamar mandi cowok.

Aku ingin mengundangnya untuk membantuku mengembalikan mood Saihara-kun.

Karena dia menjawab iya, aku mengantarnya ke si Saihara-kun. Saat ditengah perjalanan, kami bertemu Kiibo dan Iruma.

"Akamatsu-san!. Gawat sekali!. Research Lab mu tiba-tiba menjadi horor!".

Tepok Jidat

Adeuh!, jangan-jangan Saihara-kun nyanyi Lengsir wengi lagi Haduhh.

Aku, Amami, Kiibo dan Iruma pergi menuju research lab ku dan ternyata benar. Hawa-hawa horor merambat keluar.

Aku memberanikan diri membuka pintunya.

Krieet

"lengsir~, wengi~".

Astaghfirullah!, tempat terindahku jadi horor gini!.

Aku lihat, Iruma pingsan seketika bersama Kiibo. Amami sembunyi ntah dimana.

"Saihara-kun!, hentikan!".

"Ah!, Akamatsu-san?".

Dia tersadar. Dan hawa horornya mengurang.

Tanpa sadar, Amami mengumpulkan teman-teman. Shinguji sangat antusias melihat nya.

Namun yang terlihat hanyalah mimi peri yang nge cover lagu bojo galak. (hantunya Miper).

Shinguji pun tewas seketika.

"ano... Karena semuanya ada disini, mengapa kita tidak menyanyikan lagu saja bersama-sama. Biar hawa horor ini hilang".

Semuanya setuju namun Maki masih di Nego sama Momota biar mau ikut.

Semuanya sudah siap dan kami semua bernyanyi diiringi lantunan pianoku.

Paman Dari Mana

Paman Dari Jepang

Membawa Oleh-Oleh Sebuah

Istri Baru!

"Gonta!"

"eh?, salah?. Maafkan Gonta. Karena, paman Gonta pulang kerja selalu membawa istri baru".

Nih anak kesian banget ya.


To Be Continued





Kaede:

Konnichiwa Minna-san~

Gimana ceritanya?, seru gak episode kali ini?.

Garing?, iya lah. Authornya kalo bikin cerita garing mulu.

Minna-san kalo mau request tokoh di episode selanjutnya, tinggal comment aja. Pasti dibikin kok!.

Buat info saja, Ahogenya Saihara-kun tumbuh lagi!.  Dan dia sekarang mentalnya gak down lagi. Hore~.

Baiklah Minna-san stay tuned untuk episode selanjutnya ya. 

Aku disuruh bilang ini sama Author. Habis Authornya males deh!.

Ketemu Lagi~

Teman Dekatku [Danganronpa V3 Fanfic (Indo)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang