Hari-Hariku

9 3 0
                                    

Hari demi hari...ku lewati bersama dengan Yukii. Dan juga segala penghinaan yg kualami serasa membuat ku putus asa...mereka tiada henti henti nya menghinaku...
Ayumii jangan bersedih kau rak boleh berkata begitu"jawab Yukii"
Aku telah Beruntung Karena punya sahabat Seperti mu...
Tpi aku justru memang merasa tak berguna dalam hidup ku.
Sudahlah jangan berkata begitu...lihat wajahmu nanti kecantikanmu Hilang loh karena tangisanmu"jawab Yukii"dia berusaha membuatku sedikit tertawa.
Aku memang sangat cengeng...sudah tak dihiraukan lagi memang kenyataanya.
Kami berjalan ke sekolah bersama Sambil bercerita sepanjang jalan...Dasar Yukii Ntah Apa Yg Spesial dariku sehingga dia sangat baik padaku...dan slalu ingin membuat ku tertawa."bicara Ku dalam hati"
Ayumii lihat lihatlah!!jalanan ini penuh dengan bunga yg indah.sangat indah seperti mu cantik sekali!!!"
Hihi Arigatou...sudah mengatakan begitu...kau memang baik...
Sudah,Ayohlah cepat jangan berlama lama memujiku.atau tidak kita akan terlambat nanti.
Baiklah baiklah kata Yukii.
Huh!!!dasar
Sesampainya di sekolah sykurlah kita tak terlambat,kita datang tepat waktu,tak terlambtak
Aku menghembuskan nafas lega!!!
Lonceng berbunyi!!!akupun masuk kelas bersama dengan Yukii.
Oh yah ngomong ngomong tak  lama lagi kita akan ujian akhir"Yukii kemudian bertanya kepadaku.
Ya begitulah dan  pasti kita tak akan lama lagi bersama.Aku pasti sangat  merindukanmu jangan lupakan aku yah.
Yukii kemudian meneteskan air mata damn menjawab tidak!!aku tidak akan melupakanmu!!kau adalah sahabat terbaikku.
Sudahlah jangan menangis biasanya aku yg menangis bukan dirimu...
Tidak aku tak menangis aku cuma terharu tau...
Haha yah begitulah...

Ini benar benar hari terbaikku bersama dengan Yukii kami bisa tertawa sepuasnya!!!

                    💗  YOU FIRST MY LOVE💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang