Hari ini aqu berjalan ke sekolah bersama Yuuki
Huhh!!panas sekali..desah Yuuki disampingku sambil mengelap keringat didahinya.Hm kasihan dia,rasanya hari ini begitu panas serasa membakar kulit kami berdua..aqu segera mempercepat langkahku..dan menyuruh Yuuki mempercepat langkahnya juga..karena matahari begitu panasnya jadi aqu sengaja mempercepat langkahku..dengan Yuuki..hari ini kmi akan ke sekolah kmi,untuk melihat hasil pengumuman sekolah..semoga saja nilai kmi bagus,"doaku dalam hati"
Saat kami tiba di sekolah..kmi pun segera bergegas untuk melihat pengumuman itu..tak terduga ramai juga..sehingga harus berdesak desakan untuk melihatnya..pdhal aqu sengaja datang tengah hari..aqu pikir siswa lain datang di jam sekitar 10 pagi..ternyata mereka ada yg baru datang pula di siang hari😑
Duhh,kakiku sakit!!!sakit sekali ada yg menginjaknya aqu meringis kesakitan..kemudian aqu menoleh kesamping ternyata itu sih Izumi!!kemudian aqu menatap wajahnya dengan tajam..
Bukannya minta maaf dia malah marah marah dan protes kepadaku.."oi minggir donk,siapa suruh gk minggir yh keinjek deh😝😝,memangnya salah siapa?jangan salahkan aqu"
Izumii, kau benar benar jahad:) tega,bukannya minta maaf kau malah merasa tak bersalah..Hah?apa kau bilang..aqu jahat dengan nada yg tertekan,Izumii mengatakannya..sehingga siswa lain mulai memerhatikanku..
Kemudian aqu menundukkan kepalaku..karena aqu merasa malu diperhatikan oleh siswa yg lain..
Oi kenapa nunduk?pengen nangis yk..hahaha"
Tidak aqu tak ingin menangis..buat apa menangis.dan kau setidaknya kau harus bicara lebih baik dan sopan di depan banyak orang:)aqu pun segera pergi dari tempat itu..aqu merasa sangat kesal pada orang itu_-Hey??mau kemana teriak Izumii.
Aqu sengaja tak mendengarkan teriakannya itu..aqu pergi dari tempat itu.._-
Yukii?kau dimana aqu tak melihatmu..dia kemana yah..aqu begitu khawatir karena aqu tak melihat nya.. Apa dia sudah pulang kenapa meninggalkan ku sih T_TTerdengar suara di belakangku dan memegang pundakku..
Aqu hampir saja terjatuh,aqu kira itu siapa..ternyata Sih Yukii..
Kau habjs dari mana saja,aqu mencemaskanmu tau!!kok tadi menghilang sih..aqu kira kau meninggalkanku..Hehe,maaf aqu tadi habis melihat pengumuman hasil ujian disana..
Hehe kau salah desakan tadi..kok desak desakan sama murid lain sih?
Hm kau malah tertaqa aqu ini sedang kesal tau _- dan kau meninggalkan ku dan tak memberitahuku..
Maaf,aqu tadi tak melihatmu karena betapa banyak orang disini"jawab Yukii dengan tundukan dan wajah polos dan tak berdosa"O, gpp"jawabku dengan singkat"
Yukii mulai mengalihkan pembicaraan ku..
Mi!!tau gak nilai kita bagus lho..yey kita lulus..aqu senang sekali..kau juga kn?
Iya"jawabku dengan singkat"
Mii??pasti kau capek yah..yukk kita pulang..Yukii memegang tanganku dan berjalan keluar menuju pintu pagar sekolah..
Mii? Pulang yuk,lalu kau istirahat.
Iya"jawabku dengan singkat juga..karena masih terpikirkan sikap Izumii tadi_- aqu sangat membenci anak itu _-tangis ku dalam hati"Mii??kau marah padaku yah?kok dari tadi cuma bilang iya saja?Mii,maafkan aqu..
Aqu tadi benar benar tak melihat mu.jadi maafkan aqu...Mii mau kubelikan es krim gk..pasti kau akan suka."tanya Yuuki dari tadi yg sedang bertanya padaku,tampa aqu mengatakan sesuatu apapun"
Hm,tidak!!terimah kasih atas tawarannya..Mii? Maafkan Aqu" dan tak terasa aqu pun sudah sampai di rumahku..padahal tadi aqu cma mendengar pertanyaan bodoh Yukii..
Mii?aqu boleh ikut masuk ke rumahmu gk?lagipuka besok libur..
Hm tidak kau harus pulang nanti ibumu mencarimu..
Mii?tak papa kan? Yukii maaf aqu sedang capek, jadi aqu mau istirahat. Kau pulanglah juga,pasti kau juga capek kan?
Ayolah!! Iya deh aqu pulang.."jawab Yukii"Aqu serasa bersalah..kepada Yuuki padahal dia tak bersalah..kulihat Yuuki Yg mulai meninggalkan ku.dan perlahan hilang di belokan rumah ku..rasanya aqu sangat aneh hari ini.biasanya aqu tak pernah bertingkah seperti ini pada Yuuki.
Malam pun tiba, aqu serasa bersalah pada Yukii, jadi aqu tak bisa tidur..dan aqupun segera mencari ponsel Ku dan menelpin Yukii. Karena aqu ingin minta maaf padanya atas sikapku yg tadi..
Akhirnya ponselku pun ketemu!!
Aqu pun segera menelponnya..yey tersambung..
Halo..Yukii?
Juga Mi..Apa sekarang kau tak marah padaku?sudah kuduga kau pasti tak akan lama marah padaku..terimah kasih karena sudah tak marah padaku..
Yukii,maafkan aqu atas sikapku aqu tak marah padamu.tadi aqu kesal pada Izumi yg sengaja menginjak kakiku..dan malah protes dan marah marah padaku..dia membuatku malu di depan semua orang..
Ini bkn kesalahanmu..jadi jangan minta maaf"
Oh begitu aqu memaafkanmu..jawab Yuuki..hm dasar Anak sombong "jwb Yukii"
Sudahlah.. Aqu cuma ingin minta maaf padamu itu saja,karena aqu tadi tidak bisa tidur.
Hehe sama"jawab Yukii"
Karena sekarang udh minta maaf hehe ngantuk rasanya bebanku hilang..karena sudah maafin aqu😊
Hihi,aqu juga klo begitu aqu ingin tidur yah.klo ingin daftar sekolah baru beritahu aku"jawab Yukii"
Oke pasti!! Klo begitu selamat malam
Iya malam juga Mi "jawab Yukii" dan ponsel pun mati:vGomen minna san ceritanya gini hehe😁
Bagi yang mampir baca terimah kasih..mintasuara dan komment klo mau:v
Gk mau juga gk pp:v
Tapi aqu yakin pasti gk ada yg baca:v
Nasib..haha
Udh oi curhatnya:v
Dilempar sendal sama yg lagi baca:v
Becanda Hehe..
Miaww~~Sekian dan terimah kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
💗 YOU FIRST MY LOVE💗
Storie d'amoreBercerita Tentang Gadis Yg Bernama Ayumii Shinohara Shasana Chan Yg Slalu Mendapatkan Penghinaan di Kehidupannya. tetapi Kehidupannya Berubah Setelah Bertemu dengan Arima Houreki Kun,dan mulai jatuh Hati padanya ia sebenarnya sangat Membenci Yg Nam...