Pagi ini seperti biasanya ke sekolah berjalan bersama Yuuki,sambil bercerita sepanjang jalan..
Oh yah Yuuki Ntar siang kita belajar bareng yuk.ini kesempatan untuk fokus ke pelajaran biar nanti nilai kita bagus.kataku pada Yuuki Yg sudah berjalan di depan.
Hihi,nampaknya dia mungkin marah gara gara sikapku yg kemarin di kelas..hihi padahal aku cuman bercanda...ucapku dalam hati.
Oi!!oii!!oii!! Tunggu dong..
Cepat banget.."sambil mengejar Yuuki dari belakang."
Yukii masih saja terdiam tampa mengucapkan sebuah kata apapun..dan membalasku dengan senyuman.
Aku kemudian berjalan di sampingnya..Yuuki?apa kau marah padaku??hehe aku cmn bercanda sih..
Emm iya tak pp,tadinya sih begitu tapi tdk lagi..hihi ngomong ngomong kau lucu juga..hehe kukira selama ini kau itu cengeng..hehe rupanya tingkahmu slalu membuatku tertawa..jawab Yuuki yg mulai menertawaiku.Hm rupanya kau_- serasa suasana hatiku berubah yk...hm ada apa sih.._-
Ehh gpp kok,hihi kau lucu saja jika sedang marah...mmm maaf yah Ayumii"kata Yuuki dengan berjalan menunduk"
Ohh iya emang sih aku galak...hehe walaupun cengeng
juga..
Emm Yuuki tadi aku mengajakmu belajar siang loh apa kau mendengarnya??aku mempertanyakan itu kepada Yuuki..hmm dia slalu saja pura pura tidak mendengarnya,walaupun dari tadi aku memanggilnya..haduh gerutu ku dalam hati..Iya aku mendengarnya,iya aku mau kok...Ayo cepatlah jalan..lagipula saat kita berbicara sepanjang jalan..rasanya tak terasa sudah sampai.."ucap Yuuki"
Baiklah,dan tak terasa kamipun sampai di sekolah..yah karena begitulah kami..selalu ada perbincangan di pagi hari...
Tak terasa kami berdua sampai..namun kali ini hari buruk terjadi padaku..saat melangkah masuk ke dalam kelas aku mendapat sorotan mata yg begitu sinis dari Haruka dan Izumi..aku sangat tau dengan tatapan sinis mereka berdua yg begitu membenciku...Aku tak menghiraukan mereka berdua...Saat itu ibu guruku belum datang...Hari ini kita akan belajar pelajaran bahasa indonesia dari ibu Kanna Houtami..
Tapi justru ini hari terburukku karena harus berurusan dengan mereka berdua...
Oii.."teriak dari Seseorang.. Aku tau betul itu adalah suara mereka berdua"
Kemudian aku pun berbalik,hm iya ada apa..??
Kemudian lagi lagi mereka menertawakanku...hahaha siapa juga yg memanggil mu masa bodoh kalau mau memanggil dan berteman denganmu.Cihh rasanya aku ingin muntah jika melihat wajahmu...apalagi kau adalah gadis yg bodoh dan tak punya teman..
Aku menatap mereka dengan tatapan tajam..tampa mengatakan separah kata apapun...karena aku tau jika aku berbicara tak ada satu orangpun yg bisa menolongku dari hinaan mereka..Aku tak ingin memberatkan siapapun dalam masalah ini terutama sahabat ku Yuuki.Selamat pagi anak anak...terdengar suara ibu guru yg telah datang..
Hm sykurlah klo sudah datang..jika tdk mereka tak akan pernah bisa diam mengataiku...dan bahkan ingin sekali kali mempermalukanku di depan murid murid yg lain..."aku menarik nafas lega.."Dan seperti biasanya pelajaran pun dimulai...kali ini aku harus benar benar fokus dalam pelajaran ku..aku tak ingin hari hariku sia sia..
Hari hari Yang tiap hari Ku jalani rasanya begitu membosankan..aku rasanya tak pernah bermain..aku hanya selalu belajar,belajar,dan belajar,dan ini sungguh membuat kepalaku pusing...tapi apa boleh buat..ini semua juga supaya aku bisa lulus dan memiliki nilain yg bagus..^^Teng teng teng!!tiba pulang sekolah, dan seperti yg aku katakan aku akan belajar bersama mu Yuuki.mempelajari setiap pelajaran Yang Ada...
KAMU SEDANG MEMBACA
💗 YOU FIRST MY LOVE💗
RomanceBercerita Tentang Gadis Yg Bernama Ayumii Shinohara Shasana Chan Yg Slalu Mendapatkan Penghinaan di Kehidupannya. tetapi Kehidupannya Berubah Setelah Bertemu dengan Arima Houreki Kun,dan mulai jatuh Hati padanya ia sebenarnya sangat Membenci Yg Nam...