Assalamualaikum.
Bagaimana perjalanan hijrah kalian di bulan yang penuh berkah ini? Apakah masih istiqomah? Atau kembali ke jalan yang pernah kita lakukan dulu? Apa kalian masih sering menstalk bias kalian?.Para Kpopers sekalian, apakah kalian sadar setiap detik waktu yang kita habisakan untuk fangrilan akan sangat kita rindukan ketika kita masuk ke dalam alam kubur. Apakah kalian para kpopers ingin meninggal dalam keadaan yang tidak baik? Apakah kalian ingin menikmati sisa waktu alam kubur kalian dengan siksaan siksaan akibat apa yang telah kalian perbuat di dunia?. Apakah kalian ingin hidup seperti ini terus?.
Bagi seorang muslimin seperti kita, diam di rumah adalah hal yang sunnah, tetapi jangan kita habiskan waktu kita dengan kegiatan kegiatan yang akan merugikan kita di akhirat nanti.
Teruntuk para kpopers yang selalu membela para oppa- oppa kalian dari pada agama kalian (islam), coba renungkan Siapa yang berani membela oppa-oppamu di hadapan Allah kelak? Apakah kamu berani membela orang yang telah membawamu kedalam lubang Neraka? Sadarlah saudara saudaraku!
Apa kalian tidak melihat bagaimana perjuangan saudara saudara islam kalian di palestina yang menjaga masdidil Aqso? Apakah kalian tidak mendengar doa doa para penduduk Palestina ketika mendoakan kita agar membantu mereka? Dimana kita para pemuda pemudi Indonesia ketika para saudara saudara kita di Palestina meminta bantuan kita? Islam adalah agama persatuan tapi DIMANA kita saat mereka membutuhkan kita? Apakah kalian hanya akan membela oppa-oppa kalian? Apakah oppa kalian akan membantu kalian di akhirat nanti?Sadarlah para pecinta oppa, berhijrahlah Allah menunggu hijrah kalian. Allah menciptakan manusia sebagai mahluk yang tidak luput dari kesalahan karena Allah menunggu taubat dari kita.
Baperan manasih diantara: EXO gak jadi ke Indonesia, atau melihat perjuangan saudara saudara kita di Palestina dalam memperjuangkan islam, hayo..
Terimakasih atas waktunya, maaf bila saya berbicara seperti ini. Bila ada kesalahan mohon dimaafkan dan di betulkan😊saya tidak menjadi wanita yang sok pintar, saya hanya menegur yang salah. Maaf bilanada yang tersinggung karena saya hanya wanita akhir zaman yang tidak luput dari kesalahan
Wassalamu'alaikum...
KAMU SEDANG MEMBACA
K-Pop Hijrah?
Short StoryOppa dulu aku menrindu, sekarang sudah tidak. Hanya sebuah curhatan sederhana, berbagi pengalaman inshaAllah bermanfaat. Berhijrah yuk Allah pasti akan menerima maaf kita .sebelum wakjunya ajal yang menyadarkan kita.