Kalo ditanya soal cinta, kayaknya gue bukan ahlinya. Tapi gue pernah ngalamin kok. Sama cewek biasa. Eh, Dia bukan cewek biasa. Dia cewek yang istimewa di hidup gue.
Dia cantik, pinter,ramah,lucu,terkenal. Ya terkenal, dia amat terkenal di kalangan anak remaja masa itu. Dan satu lagi yang ngebuat gue suka banget sama dia.Dia berani.
Dia berani? ya, dia berani. Berani dalam segala hal. Disaat semua cewek takut kecoa, dia nggak takut. Disaat semua orang ragu buat coba hal baru, dia? nggak ragu sama sekali. Dia cewek hebat.
Gue sama dia sahabatan dari kecil. Tapi, kita pernah pisah 5 tahun lamanya. Dan itu buat gue frustasi. Emang kedengarannya bullshit bagi cowok kayak gue. tapi hal yang udah gue sebut diatas yang ngebuat gue bertahan buat nunggu dia. Cewek pemberani yang bisa naklukin hati gue.
Gue, Nicholas Andrew Payne. Anak bungsu dari 2 bersaudara. Gue sama kakak cuma beda setahun. Gue suka baca buku dan dengerin lagu. Gue paling nggak suka kalo hobi yang lagi gue lakuin diganggu.
Papa mama gue nekan gue buat ngelakuin hal terbaik buat keluarga. Biar nggak malu maluin katanya,masa iya anaknya orang terpandang di Indonesia malu-maluin. Orang terpandang?iya. Papa gue arsitek terkenal di Indonesia.
Disini gue bakal cerita soal gimana gue JATUH CINTA untuk pertama dan terakhir kalinya pada seorang cewek yang dulunya gue mimpiin buat jadi masa depan gue.
Dia,Kim norra stavanna . Anaknya pak Kim Jyedong dan bu Sandra Ellenor. Kim? iya, papanya orang Korea. Dia sama gue blasteran. Kalo gue Jerman-Indonesia, dia Korea-Indonesia. Makanya cantik sama langsing.
Dulu. Sebelum gue sama dia sempet pisah, rumah gue sama dia sampingan. makanya kita sahabatan. Ada satu kejadian yang bakal gue ceritain gimana awal kita ketemu dan berujung jadi cinta. Emang klise, tapi ini yang buat gue sering ketawa,sedih,bahkan senyum-senyum sendiri kalo inget semua kejadian itu, disini semua berawal. And... welcome to my story.
DEATH NOTE,EH AUTHOR NOTE:
HOLAAAAAAAAA
JUJUR,INI PERTAMA KALINYA AKU NULIS DI WATTPAD. JADI AKU BELOM TERLALU NGERTI APA-APA. KASIH TAU AKU AJA KAlO AdA YANG GAJE. SALKEN YAA
KAlO NGASIH KRITIK DAN SARAN, ATAU KENAL LEBIH DEKET BISA KOK DI:
ID LINE: dyn_fortune
INSTAGRAM: @park.decka
Facebook: Decka Ratyaa
Terima kasih, Gomawo, Moshi-Moshi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting Without You
Teen Fiction"Aku nunggu kamu karena aku yakin,tuhan bakal mempertemukan kita ditempat,waktu, dan suasana yang salah!" -Norra Stavanna Lody- "Jangan salahkan tuhan tentang takdir kita,tapi salahkan waktu,karena waktu dengan cepatnya berlalu tanpa memikirkan nasi...