SUARA HATI

48 5 4
                                    



'Gue tau kok ra, lo belum siap buat nerima gue di hati lo. Tapi gue bakal berjuang demi dapetin hati lo Kim Norra Stavanna... Gue janji.'

''Hahaha, yang bener? jadi lo pernah ditembak adek kelas?seriusan?'' tanya Norra antusias dengan cerita Fathur.

Setelah menonton bioskop tadi, Norra dan Fathur memutuskan untuk makan di restoran cepat saji didalam mall tersebut.

''Yaiyalah,masa iya gue boong ama lo''balas Fathur dengan senyum yang sedari tadi tak pudar.

''Terus? Lo terima gaa?''

''ya nggak lah Nor,yakali gue pedofil''

''Ih,kasian tau dianya, itu tuh udah ngerendahin harga diri dia sendiri buat nembak lo. Trus lo tolak lagi,nyebelin banget sih lo''

''Lebih kasian lagi kalo gue terima dia padahal gue ga suka sama dia, trus gue nyampakkin dia. Berpikir lebih panjang Nor.'' Senyuman Fathur tadi berubah menjadi muka masam.

''Diluar hujan tau,ntaran aja yuk kita pulangnya.'' Norra mulai membaca situasi dan kembali mencairkannya. Fathur dengan mudahnya jatuh dalam kata-kata Norra yang manis.

''Oya tur,gimana soal olimpiade Fisika? Lo beneran jadi perwakilan sekolah kita kan?persiapannya gimanaaa?'' lanjutnya.

''Yaiyalah gue kan satu-satunya perwakilan olimpiade Fisika dari SMA Galaksi. Sejauh ini sih, persiapan gue sih baik aja, fine-fine aja. Tapi nih ya gue denger-denger, saingan gue ntar tuh berat sumpah.''

''Siapa emang?''

''Siapa ya gitu namanya, nik,nik gitu namanya, dia pelajar dari Australia gitu, trus dia pernah menangin olimpiade fisika ngewakilin Australia trus menang tingkat dunia dia juara dua. Tapi gue yakin kok kalo gue yang bakal menang. Pasti, karena keburuntungan selalu berada di pihak gue. Waktu itu juga kan gue mau ngewakilin Indonesia di tingkat internasional,tapi berhubung gue kecelakaan pas itu, yaudah ada yang ngewakilin dari Kalimantan dan dia ngga menang, Cuma masuk 8 besar.'' Oceh Fathur tanpa henti.

''Lo cerewet juga ya, ngga nyangka gue, tau gaa? Lo tuh kalo ngomong udah kayak Chaca, nggak di rem,nyerocos mulu hahaha,tapi lo kalo udah diem pasti ngeri deh'' Norra cengengesan.

''Yaudah deh yang pendiem, jujur ya ra. Gue tuh cerewet cuma sama orang tertentu doang,yang gue anggep spesial gitu...''

''Pantesan aja gitu, gue liat lo tuh kalo dikelas ataupun disekolah, sok cool gitu. Mungkin orang yang belum kenal lo tuh nyangkanya lo tuh ansos tau, habisnya kerjaan baca buku sambil dengarin musik pake earphone. Dan ga pernah ngomong sama siapa-siapa. Gue aja tadi kaget pas lo ngomong panjang lebar''

''Cie,yang cerewet juga...''

''Hah? Aniyya... Eh bentar deh, tadi lo bilang lo cuma cerewet sama orang yang lo anggep spesial? Lah gue? Emangnya gue spe...'' belum selesai omongan Norra, tangan Norra sudah ditarik terlebih dahulu oleh Fathur.

''Ra,hujannya udah reda. pulang yuk, udah agak malem juga...'' ucap Fathur mengalihkan pembicaraan.

''oke''

Hujan di Bandung masih belum reda, begitu pun perasaan Fathur setelah berhasil jalan dengan cewek yang sudah menjadi incarannya beberapa tahun terakhir. Perjalanan pulang di dalam mobil fathur diisi oleh kesunyian. Tak ada yang bersuara. Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing.

Nggak pernah gue ngerasa seaneh ini sama cowok slama ini setelah kejadian itu. Apa iya, Fathur suka sama gue?apa iya kalo emang dia suka sama gue, harus gue bales?Ah, ngehalu lagi kan gue, mana ada cowok sekeren Fathur naksir gue. Batin Norrra sedari tadi. Pikiran itu terus saja berputar di otak norra.

Please deh ra, peka euy... Cape nih gue... Fathur masih bermain dengan pikirannya sendiri.

''Gue setel radionya ya,bosen nih sunyi.'' Ijin Norra pada Fathur

''Ah,iya setel aja...'' balas Fathur canggung.

'Selamat siang lagi para pendengar setia radio Queen. nah, kali ini gue bakal kasih kalian satu lagu request dari pendengar lain nih. Dijamin bikin baper...' sapa penyiar radio.

'Ini tuh lagu dari Meghan Trainor. Sumpah ya guys, pertama kali gue denger, gue langsung tau makna dari lagu ini. Cocok banget buat kamu yang masih dianggap temen sama orang yang kamu suka. Dan buat orang yang nggak pernah peka. Semoga setelah kamu denger lagu ini,kamu bakal peka sama orang yang selama ini ada disampingmu. Judulnya just A friend to you dari Meghan Trainor. Yuk kita denger...' setelah embel-embel penyiar itu berhenti dan terdengar bunyi petikan ukulele, Fathur langsung menaikkan volume radio mobilnya.

Norra memandangnya bingung.

''Lagunya bagus banget dengerin deh'' ucapnya seolah mengerti tatapan Norra. Biar lo peka ra. ucapnya dalam hati.

Setelah itu terdengar suara indah meghan Trainor.

Why you gotta hug me like that?

Everytime you see me

Why you always making me laugh?

I swear you catching feelings

Norra sedikit terperanjat

I love you from the start

So its break my heart

'PLEASE STOP. jangan ngode. Gue tau kok...' batin Norra berbicara

When you say im just A friend to you

Friend dont do the things we do

Everybody know you love me too

'Fix,ini Fathur ngode' batinnya lagi

I tryna be carefull with the words I use

I say it cause im dying too

Im so much more than just A friend to you.....

Lagu belum saja selesai dan habis. Tapi Norra sudah mematikan radio tersebut.

''Lagunya bagus. Tapi... Lebih enak sunyi. Gapapa kan gue matiin?'' tanyanya cemas karena takut Fathur marah lalu menurunkannya di jalan.

''Ah iya, gapapa kali ra. Sans aja sama gue ini mah...'' balas Fathur canggung.

Perjalanan kembali diisi dengan kesunyian. Mereka kembali dengan pikiran mereka masing-masing.

'Lo baik tur,lo lucu,ganteng,keren,famous,kaya dan masih banyak lagi keistimewaan yang lo punya. Satu-satunya yang paling gue suka sama lo itu... Lo setia tur. Buktinya,lo masih ngejar cinta yang sama kan sejak kelas sepuluh? Lo ngejar gue kan dari dulu. Gue tau tur. Gue peka. Tapi gue masih belum yakin sama diri gue sendiri. Gue masih inget cinta pertama gue. Orang yang ngebuat gue tau artinya kasih sayang tur. Gue yakin kalo lo sama gue jalin hubungan yang lebih dari temen atau sahabat, lo bakal lakuin semua hal buat gue. Lo bakal setia,gue yakin itu. Tapi gue nggak yakin,setelah sekian lama dia pergi,dan lo ada buat gantiin posisi dia,gue takut GUE BELUM BISA LUPAIN DIA DEMI LO. GUE TAKUT LO SAKIT PAS TAU KEBENARAN ITU. JADI,KALO SEKARANG. KAYAKNYA JANGAN DULU. Anggap aja gue belum peka. Maaf tur...' batin Norra yang membuatnya memaksa untuk mengingat masa lalu.

Masa dimana ia tak lagi kesepian,masa dimana ia bahagia. Masa dimana ia sudah jarang sekali menangis.

'Gue tau kok ra, lo belum siap buat nerima gue di hati lo. Tapi gue bakal berjuang demi dapetin hati lo Kim Norra Stavanna... I promise.'

Thor note:

Anyyeonghaseyo.... Para pesti Acuu

Pesti? Pembaca setia... Gue update gengs

Gimanaa? Seneng nggak? Seneng dong yaaa

kalo seneng, boleh dong ya, klik tombol bintang a.k.a vote hihi

Sama komen deh, biar gue semangat gitu nulisnya. Kan kalo gue semangat,gue cepet dan semakin rajin gitu updatenya. Ga percayaa? Tanya aja sama pak haji

Oke gengs,sekian thor note from gue, see you next chapter babayy...

IG: park.deckaaa

Fb:Decka Ratyaa

Waiting Without YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang