1 ; balik

2.4K 290 7
                                    

[vomment yaaa]







lisa kembali terdampar di sirkuit balapan karena terpaksa nunggu bobby sang sepupu yang masih keasikan ngobrol sana sini sama temen temennya.

padahal belum juga ganti seragam jadi baju main, bobby udah geret lisa buat nemenin dia di sirkuit balapan sekalian jadiin tempat penitipan.

lisa sih ga nolak, soalnya dengan wajah menyakinkan versi bobby. bobby bilang dia bakal traktir lisa apa aja asal ga lebihin dari lima ratus ribu.

ya jelas lisa nerima lah, lumayan. apalagi buat bayarin makan di kantin. sebulan juga ga nyampe lima ratus ribu.

"sendirian lis?"

suara berat khas ganggu pikiran lisa. gadis itu nengok dan kemudian senyum ketika lihat cowok bertubuh jakung berdiri disampingnya sambil nyodorin segelas coklat hangat.

"engga, tuh ada manusia otak setengah."

lisa ambil gelas coklat yang disodorin sama cowok tadi, dan nyuruh si cowok buat duduk di sebelahnya. itung itung temen biar ga bosen nungguin bobby yang sekarang malah ketawa tawa.

"lo belum sempet ganti baju, juga???"

cowok itu natap lisa dari atas sampe bawah. dan seperti yang dibilang, lisa masih pake seragam lengkap. ga lengkap jugasih, soalnya sekarang seragamnya dikeluarin.

gapapa dikata nakal, lagian sumpek juga kalo seharian make seragam terus dimasukin dan dikasih sabuk.

lisa gelengin kepala kecil.

"belum, bobby maksa gua anjir."

"terus dia maksa dan ga bawain lu baju ganti ?"

"gua tanya deh gyeom, emang dia mau repot repot bawain baju???"

dan cowok tadi–lebih tepatnya yugyeom selaku temen sd sampe sma lisa ketawa dan ngangguk ngangguk benerin apa yang dikata lisa.

emang bobby mau repot cuma buat lisa ??????

lisa decak kesal, dan cewek itu kembali nyeruput coklat panas yang ada di gelasnya. hingga, seorang cowok datang ngehampiri mereka.

"maaf gua ganggu kalian berdua, tapi gua disuruh bobby buat nganterin lisa."

"oh silahkan, lagian kayaknya aman aman aja kalo mantan yang nganterin."

"yugyeom sialan!"









***

makasih yang mau baca cerita bobrok aku:((( dan maaf crackpair wkwkwk. semoga ga kena unpub hehe

Ex-; Kim Donghyuk & Lalisa Manoban✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang