[vomment ya💚💚💚]
setelah sibuk keliling kesana kemari, donghyuk ngajakin lisa buat makan siang. karena kebetulan mereka berdua sama sama belum makan siang karena sibuk nyari sponsor.
donghyuk ngajakin lisa makan di cafe yang gajauh dari sekolah mereka, karena ya mereka ini perjalanan pulang.
tapi daripada makan di kantin yang makanannya itu itu aja, donghyuk insiatif buat ngajakin makan di cafe. lagian siapasih yang bakal nolak gratisan.
lisa yang keadaannya sama sama laper juga gaakan nolak kali, walaupun makannya sama mantan. ya kali ini nganggepnya rekan kerja ajalah.
"pesen apa lo?"
donghyuk nanya pas mereka udah masuk dan milih tempat duduk. mereka milih meja paling pojok.
meja yang sama sama mereka sukain sih. selain tempatnya adem karena bawah ac, tempatnya juga enak gitu dipojok jadi bisa lihat segalanya.
"sama kayak biasanya."
lisa ngejawab santai aja gitu, ga takut kalo donghyuk bingung atau gimana.
"macaroni mie kan ? sama lemon tea?"
donghyuk tanya sambil mastiin, karena emang biasanya lisa pesennya itu doang. selain murah, ya menurut lisa itu paling enak.
lisa ngangguk doang dan dibales anggukan juga sama donghyuk. sekelar donghyuk mesen, mereka berdua diem.
walaupun donghyuk atauga lisa sama sama pandai ngoceh karena yang satu ketua osis yang satu emang bawaan, tapi kalo udah gini mereka gatau mau ngomong apa.
canggung.
mereka berdua canggung. sampe sampe saking gataunya mau ngapain, donghyuk cuma mainin tempat tisu yang ada didepannya.
dan lisa cuma mainin tempat sendok yang ada didepannya.
"lo kemaren kemana aja sama yugyeom? kayaknya asik banget gitu pas dimobil."
donghyuk nanya gini sebenernya juga butuhin keberanian super. karena lisa tuh tipikal orang yang gabisa diusik privasi kecuali sama orang yang bener bener dia percaya.
lisa dehem sambil benerin anak rambutnya yang kena angin ac jadi suka lari kemana mana.
"cuma studio ajasih."
niatnya lisa gamau jawab singkat, cuma gatau kenapa cuma kata itu doang yang bisa lisa ungkapin.
donghyuk ngangguk, bingung juga mau jawab apa.
"oh, lo kelihatan seneng banget gitu di snap dia."
"ya soalnya anak band dia asik asik sih, jadi ya gua keikutan asik."
donghyuk ngangguk untuk kesekian kalinya. efek gatau mau balees apaan dah.
"yaudah, kalo gua yang ajak jalan lo bisa bahagia ga ?"
lisa kaget tapi dia bisa kondisiin dirinya sendiri.
"nggatau deh, dulu bisa gatau sekarang."
"kalo gua ajak jalan besok rabu gimana ? kan libur tuh."
lisa ngangguk walaupun dalem hatinya penuh keraguan.
******
udah hampir selesai tapu manips yang dibuat belum kelar kelar,yaudahlah ya;((( doain pas kelar tar ada sesuatu gitu