2 : kantin

1.8K 258 10
                                    

[vomment yaaa]





semalem lisa beneran balik sama mantannya–donghyuk setelah sekian lama mereka berdua ga berhubungan gara gara sama sama jaga jarak.

sebenernya mereka ga putussih, lebih tepatnya break dan nenangin masing masing diri aja. kalo bisa sekalian intropeksi, siapa tau pas balikan nanti lebih baik.

ya kalo mereka berdua sama sama mau balikan sih. tapi udah banyak juga fans dari mereka berdua dukung mereka berdua balikan.

ya gimana, ratu mos sama ketua osis pacaran kan goals banget. jelas banyak yang dukung dan banyak yang nyesel ngapain mereka putus.

"gila gila, lo beneran balik sama donghyuk???"

sekarang lisa lagi di kantin, sesuai janji bobby, dia bakal traktir lisa apa aja asal gaboleh lebih dari lima ratus ribu.

dan kesempatan ini lisa pake di hari ini. nyuruh bobby ngantri segala macam pesenenan yang lisa mau, sekalian dibayarin.

beneran dah berasa ratunya kalo gini.

dan sekarang didepan lisa udah ada rose sama jihyo yang asik makananin batagor. oh ga lupa nanyain masalah pulang barengnya lisa sama mantan.

"iya, disuruh bobby."

lisa sengaja jawab singkat. niatnya jawab singkat biar ga ditanya macem macem, tapiiii ya mana mau mulut lemes macem rose bakal berhenti nanyain gitu ajasihhhh.

pokoknya tipikal manusia kayak rose itu bakal nanya sampe dia puas, bodo amat sama yang ditanyain cape atau kesel. intinya rose berhenti kalo dianya udah puas.

"disuruh bobby apa niatan lo sendiri ???"

"lagian balikan gapapakan lis, mengulang masa indah bersama." celetuk jihyo yang daritadi diem.

lisa mendelik. napadah mulut temen temennya lemes banget.

"ga anjir, beneran disuruh bobby! tuh tanyain sendiri orangnya!!"

lisa nunjuk bobby yang lagi jalan kearah meja mereka sambil bawain satu piring nasi goreng dan ga lupa segelas es teh.

nasi goreng baru aja sampe di hadapan lisa, tapi seorang manusia dengan nama eunwoo ngehampiri mereka.

"lis, dipanggil ke ruang osis. masalah hut sekolah."

"LISA NASI GORENGNYA BUAT GUA YA!!"

"GA ANJING! BUNGKUSIN BOB!!!"









********
ok ok mulai dari part ini kayaknya bakalan banyak misuhnya dan keluarin kata kata kotor, jadi maaf banget ya :(((((

Ex-; Kim Donghyuk & Lalisa Manoban✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang