Haeee~
Hari ini aku lagi seneng pokoknya. Dan kemarin di tanggal 22 Juli pula, SERUMAH ulang taun! Horeeee 🎉🎉🎉 makanya aku update work yang udah bulukan ini 😅
Kalau kalian baca part ini, pura-pura aja kalian belum baca Selanjutnya chapter terakhir ya 😅 anggaplah kalian masih benci sama Daniel, ok? 😂
***
Di hari Sabtu yang cerah ini, kira-kira sudah menginjak bulan kedua PPL dilaksanakan, mereka punya agenda khusus untuk rekreasi.
Dipilihlah tempat yang aman, rame sekaligus ekonomis untuk para siswa SD, yaitu : Kolam Renang.
Rencana ini udah dibicarakan dari jauh-jauh hari, udah minta izin juga ke kepsek, apalagi di gembar gemborkan ke anak-anak yang jelas disambut antusias.
Dan karena termasuk hari spesial, anggota PPL yang biasanya gak hadir semua karena sibuk bimbingan, hari ini semuanya hadir. Tanpa kecuali.
Termasuk Eunki yang udah gak tinggal serumah lagi, dia mendadak nginep di malem Sabtunya.
Dari subuh banget, kesebelasan manusia ini udah rempong kesana kemari nyiapin segala sesuatunya.
Daniel lagi nelfonin pihak kolam renang, Taedong Hyunbin lagi nyusulin mamang angkot buat di carter, Jonghyun lagi nyiapin barang dibantu sama Sungwoon Youngmin, Minhyun sama Seongwoo lagi beresin bekel makan, Eunki sama Kenta lagi manasin motor. Sementara Jaehwan lagi keketawaan nonton kartun Larva.
Pokoknya pagi itu hectic sekali!
Beda sama hari-hari biasa ngajar, jam 7 malah pada baru bangun 😓 tyduck mendidik sekali ini bagaimana.
Waktu sudah menunjukan pukul setengah 7, mereka masih ribet banget sama urusannya. Udah kayak mau piknik ke Ancol aja. Padahal 20 menit juga nyampe 😑
Pas itu,
"Ayo kita berenang!!"
Kedengeran suara imut khas anak imut dari luar pager rumah.
Semuanya langsung ngelongok ke luar.
"Loh Woojin? Kamu ikut renang?" Tanya Youngmin aneh ngeliat keberadaan Woojin kecil yang kayaknya semangat banget bawa ransel berat di punggungnya.
"Huum!" Woojin ngangguk lucu. "Diijinin sama uwa..katanya boleh ikutan hihihi"
Tadinya memang si Woojin gak diijinin sama uwa nya, yang kebetulan jadi wali kelas 2. Dari kemaren dia murung terus. Syukurlah akhirnya dia diijinin juga.
"Kamu ngapain kesini? Nanti juga bapak bapak mau ke sekolah.." Eunki bukain pager biar Woojin masuk.
"Hihi pengen aja..biar berangkat bareng!"
Aduh lucunya. Pipi gembilnya pink pink gemesin gitu. Gak kuat kalau gak cubit pipinya 😆
"Pak Daniel ada?" Tanya Woojin pas udah duduk di kursi teras.
"Ada..tapi lagi sibuk tuh di belakang sama pak Ong." Kenta bisik bisik. Niatnya sih ngibul, tapi kayaknya emang bener mereka lagi pada 'sibuk'.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Hiatus) Cut Scene of SERUMAH
FanfictionBerisi scenes yang terlewat dari kenangan SERUMAH :") Boys love Boys x Boys