Seongwu itu pecinta kopi.
Mengawali hari, kopi dulu segelas. Ngantuk? Ngopi. Butuh semangat? Ngopi. Mau nulis ff? Ngopi juga. /eh yang terakhir mah authornya.
Favoritnya sih Caramel Macchiato, tapi kalau beli kopi sasetan apa aja dia minum. Gudey, seventieitdegri, torabaka krimi late, kopika, tapi abese sama kapal air mah engga. Soalnya gak instan, bete kalo nyisa :(((
Sekarang aja waktu PPL, dia bawa serenteng gudey mokacino persediaan buat seminggu atau sepuluh hari kalau diseduh sehari sebungkus.
Ya meskipun cuaca di tempat PPL terbilang panas, karena deket sama waduk terus deketan juga sama mantan, tapi gak menghentikan kecanduan Seongwu pada kopi. Pokoknya no kopi no lyfeu!
Siang ini Seongwu mau nyeduh kopi gudey yang bungkusnya merah itu dalam versi panas. Karena kalau dingin es batunya udah abis digadoin Taedong.
Dia cuek aja ke dapur abis nuangin satu saset kopi, terus ke dispenser.
Lempeng aja atau lebih tepatnya gak peduli sama seseorang yang bakal ngomelin dia kalau ketauan minum kopi banyak banyak.
"Nyeduh paan nih?"
Nah baru aja diomongin orangnya dah muncul.
"Kopi."
Seongwu ngejawab singkat, terus ngaduk kopinya di atas lemari tv yang lagi nayangin kartun Shaun The Sheep kesukaan Hyunbin.
Tumben kaga molor. Eh bentar lagi juga tepar, liat aja matanya yang udah nutup seperempat.
"Masih minum kopi lo?"
"Yaiyalah. Emang kenapa?" Seongwu nyeruput kopinya yang masih panas terus melenggang santai ke ruang tamu. Mau me time dulu sebelum anak anak setan pada ngerusuh.
Eh gak disangka si orang itu ngikutin Seongwu duduk di sofa.
"Jangan minum kopi banyak banyak, gak baik."
"Iya gue tau."
"Ya terus kalau tau kok masih di minum?"
"Sehari segelas mah wajar lah. Yang gak wajar tuh sehari segalon."
"Seongwu serius.."
"Apasih Niel?"
Seongwu ngedecak, nyimpen cangkir yang masih ada setengah kopinya di atas meja tamu.
Dia gak suka kalau hidupnya direcokin terus. Apalagi kalau sama yang bukan siapa siapanya. Aneh kok demen banget ngatur hidup orang?
Yang dijutekin gak jawab, malah ngambil cangkir berisi kopi punya Seongwu terus diabisin sampe gak nyisa setetes pun.
"Heh anjir!"
Seongwu mangap gak percaya. Pengen banget ngebantin cangkir itu ke mukanya si Daniel. Tapi kemaren Seongwu kan baru aja mecahin cangkir :( masa sekarang mecahin lagi? Bonus mecahin wajah mantan juga.
"Kopi punya gue itu!!"
Ehhh si koplok malah cekikikan ga jelas.
"Yaudah gue mau nyeduh lagi."
Baru aja Seongwu mau berdiri udah di tahan sama si Daniel.
"Ga ada! Kan segelas sehari!"
"Tapi tadi kan gak nyampe segelas!"
Wohhh rupanya perseteruan akan segera dimulai kembali.
"Udah deh..demen banget lo ngatur hidup gue."
Seongwu sengaja nubrukin bahunya sama bahu sang mantan. Meski nyeri (soalnya bahu Daniel kokoh banget kayak semen tiga gelinding) tapi dia tetep pasang muka jutek. Tak gentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Hiatus) Cut Scene of SERUMAH
FanfictionBerisi scenes yang terlewat dari kenangan SERUMAH :") Boys love Boys x Boys