Budayakan bintang sebelum baca dan tinggalkan komentar setelah membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading guyss♡♡♡♡
Catatan harian
Apa alasan aku mencintaimu itu aku tidak tau,karena aku merasakanya dari jantung yang bertegub kencang ketika berada di dekatmu,dan saat itu pula aku tidak tau alasan aku mencintainya.
tapi jika aku mencintaimu karna ketampannanmu,hartamu,pintar ataupun yang lainnya.percayalah karna itu bukan alasan aku mencintaimu.
Ngomong-ngomong tentangmu jadi ingat bagaimana kabarmu sekarang?apakah masih sama seperti saat terakhir kali aku melihatmu?atau sudah berubah?semoga saja masih seperti dulu.
Dan apakah kau masih mengingatku atau sudah lupa??Tapi jika kau tidak mengingatku,ku harap kau dapat mengingat perasaanmu.
Dan jangan tanyakan hidupku setelah kau tinggal dulu,sekarang hari-hariku itu terlalu sepi tanpamu,seperti tidak ada celah bagiku untuk bisa merasakan bahagia sedikitpun.
ya, sekarang aku bukan aku yang dulu yang bisa tertawa lepas dan yang selalu tersenyum sepanjang hari.
Dan sekarang duniaku terlalu sepi untuk sekedar dikatakan dunia karna ini tidak seperti dunia walaupun disekelilingku itu ramai karna aku mengacuhkannya.
Dan duniaku tidak terlalu berwarna walau terdapat spektrum-spektrum warna melapisi permukaan bumi,karna aku sudah tidak mementingkan duniaku aku hanya memerlukanmu saat ini.
Dan maafkan aku waktu itu,krna kadang kenyataan pahit datang disaat yang tidak tepat.sehingga membuatku merasa amat marah,sedih dan kecewa kepadamu tapi percayalah itu cara tuhan untuk membuat kita menjadi lebih kuat.
Aku juga ingin menyampaikan terima kasih,karna telah mengisi hari-hariku,thanks untuk semuanya.jika kita ditakdirkan untuk bertemu lagi,jangan sombong ya.
Kuharap kita bertemu dan bersatu kembali.
Love
Ina,sahabatmu♡♡♡
Pendek ya,,,nanti lanjut di bagian selanjutnya soalnya ini cuman perkenalan,,jadi jangan lupa bintangnya.Maaf kalo typo bertebaran.pemula soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
don't leave me
FantasyInarra Damaiyanti "Hidup itu kaya roda,berputar.sekarang gue berada di bawah tapi suatu saat nanti gue bisa jadi di atas karena hidup itu berputar gak selamanya di atas dan gak selamanya di bawah." Calvin Putra Aditama " Karna tidak semua kat...