I want to love you but it's not right, what can I do?
*****
Setelah bu ratna, wali kelas kami masuk ke dalam kelas, kami semua pun duduk pada bangku yang dipilih sendiri sendiri. Disaat usianya yang masih muda itu, sekitaran 21 tahun dia sudah bisa memberi ilmu dan berguna bagi semua orang.
Sangat hebat bukan? Ya memang, dia berkata "Selagi saya belum bisa membahagiakan orang tua saya dan semua orang, saya akan terus berusaha untuk menggapainya." begitulah perkataan bu ratna yang telah menjadi pegang teguh hidupnya.
Bu ratna terkenal dengan guru yang paling cantik dan baik diantara semua guru. Dia tidak pernah memarahi muridnya yang melakukan kesalahan, malah sebaliknya dia malah menasehati agar tidak mengulanginya lagi.
"Anak anak pada kali ini, ibu akan memperkenalkan diri, bukanya kalian belum tau kan nama ibu siapa?" bu ratna membuka pembicaraanya.
"Belum bu." suara serempak seluruh murid
"Baiklah perkenalkan nama saya ibu Ratna sari saya selaku sebagai wali kelas kalian memohon untuk bisa bekerjasama dengan saya selama berada dikelas ini, kalian paham?" bu ratna berbicara dengan gaya gurunya.
"Paham buuuuu." ucap satu kelas serempak bersamaan lagi.
"Kalau sudah, apakah ada pertanyaan?" bu ratna melontarkan pertanyaan.
Ada salah satu murid mangacungkan tangan tanda dia ingin bertanya.
"Saya mau tanya bu, ibu udah nikah belom?" tanya murid laki laki itu yang selanjutnya mendapatkan sorakan dari satu kelas.
"Huuuuuuuuu." satu kelas meneriaki laki laki bernama galang itu.
"Udah udah kalian gak boleh gitu sama temen kalian, siapa nama kamu? Dan kenapa kamu menanyai hal itu? Ucap bu ratna antusias menjawab pertanyaan dari galang.
"Ya, gak apa apa bu saya cuma mau tanya, kalau ibu belum nikah mau gak nikah sama saya? Ucap galang tidak ada malunya padahal itu didepan gurunya sendiri bahkan wali kelasnya.
"Huuuuuuu." semua teman reno menyoraki sekali lagi pada reno.
"Diem kalian tuh, sirik aja lagian bu ratna gak marah kok tuh lihat pipinya sampe merah." ucap reno sinis.
"Ibu masih jomblo kok". Ucap ibu ratna dengan yakin, dia hanya sedang menguji seberapa beranikah dia pada saya. Ketahuilah bahwa sikap galak bu ratna bisa muncul ketika ada yang memancingnya.
"Yaudah ibu mau gak jadi ibu dari anak anak saya bu? Ucap galang sedikit ngeri saat mata tajam bu ratna melihatnya.
"Ehhh eng...gak kok bu, saya hanya bercanda maafkan saya ya bu?" ucap galang dengan gaya memelasnya membuat seluruh penghuni rumah merasa beegidik ngeri.
"Yasudahlah, ibu maafkan tapi kalau kamu mengulanginya, saya tak segan segan untuk menghukum kamu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana menutut kalian reaksi galang? Apakah muka dia masam saat dipelototi mata tajam bu Ratna? Jawab sendiri ya gaes.... Kalian bisa bayangin sendiri kok.Setiap partnya sedikit ya? Itu karena aku sengaja, maaf ya. Itu juga supaya kalian penasaran sama ceritanya.
Tetep vote n komen ya gaes...
Salam dari ku Afnes_spt
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinda Love story
Ficção AdolescenteDinda, seorang pelajar SMA yang sangat cantik, baik, dan juga pintar. Hidupnya jadi tidak tenang semenjak rizal, orang yang sangat menyukai dinda semenjak pertama bertemu. Apakah dinda akan menerima cintanya? Tapi, pada saat dinda sudah sayang denga...