Vommetnya :) Di work gua yang lain juga ya <3
〰〰〰
Rabu
-Di Kantin-
Siang ini, Luna udah menunggu manis di depan gerobak batagor sekolahnya tersayang. Hyun sama Mina udah duduk duluan, mereka mesen mie ayam dan mie ayam tinggal diwadahin doang, kalo batagor kan harus digoreng jadi harus nunggu beberapa menit.
Bosen, dia milih buat ngeliatin meja anak Coganers. Nyari Kai. Gimanapun doi tetep kangen walau harapan udah menciut jadi kecil, nyaris ga ada harapan nginget sapaan nya cuman dibales pendek kemarin.
Di meja Coganers, ada Kai. Iya ada, Kai.
Dan sebuah kebetulan banget, Kai ternyata juga lagi merhatiin Luna dari jauh.
Luna bisa liat jelas, mata Kai yang berkaca-kaca natep dia. Sedangkan Luna berusaha buat senyum, biar dikata masih ramah walau kemarin dicuekin seakan doi cuman tai kucing di jalanan. Ditatep bentar terus ditinggalin.
Sebenernya di dunia ga ada yang kebetulan ya kan? Semuanya takdir.
Gue harap sih Kak, ini takdir.
Gobloknya, saat mata mereka saling ketemu. Kai langsung noleh ke tempat lain. Itu cuman sekitar 4 detik mereka saling ngeliatin. Kai malah langsung ketawa-tawa sok asik bareng Suho yang lagi ngelawak receh bikin Baekhyun langsung ngejitak pala Suho gara-gara lawakannya yang receh dan ga lucu samsek.
Luna keliatan miris banget, entah lagi-lagi sakit. Baru aja mau seneng-seneng, tapi ternyata tetep gitu. Kai tetep ga bakal mau ngenatep, ngeladenin, ngomong ataupun mungkin deket sama Luna sekalipun.
AbangBatagor : dek, ini batagornya
AbangBatagor : dek...
AbangBatagor : adek...
Luna kaget, dan noleh ke depannya.
Luna : eh, iya bang
Luna langsung ngambil batagornya cepet. Doi daritadi melamun.
AbangBatagor : jangan suka melamun dek, ntar kemasukan setan
Luna : buset dah abang omongannya
Luna : gapapa kok bang hehe
Luna jalan ngejauh, dia ketawa palsu.
Fake terus dah gue depan orang hh gara-gara lo Kak.
Sakit amat sih suka sama lo Kak.
Sesakit ini ya sayang sama orang yang juga sayang sama kita tapi ga bisa deket? Saling eye-contact aja kayaknya susah banget ya?
Sesampenya dia di meja, dia langsung makan dalem diem. Ga ikut nimbrung bacot bareng Hyun sama Mina yang lagi asik gossipin anak kelas 12. Saking asiknya mereka ngegossip, mereka sama sekali ga merhatiin muka Luna yang udah lesu banget.
Tatepan mata Luna nerawang ke arah Kai.
Walau lo ga ngasih gue harapan Kak, tapi gue yakin perasaan kita yang sebenernya ada ini tapi ga bisa bareng itu bakal selalu ngehubungin kita. Dangdut sih omongan gue, tapi semoga aja ya Kak... Karena sakit juga kalo terus-terusan gini.
Makannya aja ga abis. Padahal doi paling suka tuh makan batagor. Malah rencananya mau makan es krim kalo seandainya doi bisa makan bareng Kai hari ini, kayak dulu hh. Eh tau-taunya...
〰〰〰
Bel pulsek bunyi. Hyun sama Mina heboh banget keluar dari kelas abis pelajaran fisika yang bikin kepala rasanya mau meledak aja. Luna ngikutin mereka dari belakang. Lesu banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
line // kai✔️
Fanfiction[end] rasakan sakit hati gara gara kai versi jamet🤟🏻 ©_kitttty 2017 note : sorry, bahasa, penulisan dll sangat berantakan dan author terlalu malas untuk revisi.