2

12.9K 1.3K 136
                                    

Vote dulu yows baru baca :)

〰〰〰

Senin

TRINGGGG TRINGGGG !!!

-Luna POV-

Bunyi alarm yang berisik bet bikin gue bangun dari tidur nyenyak.

Oia gue belum ngenalin nama gue, nama gue Luna hehehe.

Dan sekarang gue baru sadar...

GUE TELAT.

UDAH JAM 06.40!

Gue kalok siap-siap bisa abisin 30 menit lebih dan bentar lagi jam 7, mana pelajaran fisika lagi, bisa mampus kalo telat.

Udah ah gue mah buru-buru aja, abis siap-siap ga usah pakek sarapan langsung otw sekolah.

Sambil nunggu abang gojek menuju rumah gue, gue sempetin bukak instagram. Biasa mau ngestalk Kak Kai.

-INSTAGRAM-

kimkai
2 post 2k Followers 300 Following

Anjay, postnya baru 2, followers udah bejibun.

Eh btw belum gue follow nih, follow dulu ah siapa tau difollback. Amin.

Eh pas banget, abis ngestalk ig calon pacar, abang gojek udah dateng. Buru-buru nih.

Gue : cepet ya bang, buru-buru nih

Abang gojek : siap neng

-Sekolah-

06.59

ANJAY, SEMENIT LAGI. GILA!

Gerbang sekolah udah mau ditutup jir sama satpamnya. Gue langsung aja lari secepet yg gue bisa. Tapi tetep aja gue telat.

Ok sip.

Gue : pak masa ditutup? pak bukain dong!

Gue : masa hari ini pulang?

Gue : mahal loh pak bayar gojek dari rumah ke sini

Gue : bukain dong pak!

Pak Satpam : maaf dek tapi adek udah berapa kali telat. maaf ga bisa dibukain

Gue : yah pak makanya sekali ini bukain dong yang terakhir kali janji deh ga bakal telat lagi

Pak Satpam : maaf ya dek peraturan sekolah

Ya gue kan kesel jadinya, tapi gue pasrah aja deh. Mana pak satpam udah ngejauh dari gerbang. Yaudahla terpaksa jalan kaki pulang ke rumah.

TEN TEN!

Pas banget pas balik badan mau ke rumah. Ada 2 suara klakson mobil.

Dan gue tau banget itu mobil siapa. Yoi.

Itu mobilnya Kak Kai sama Kak Chanyeol. Mereka emang langganan telat tapi gue gak pernah papasan sama mereka pas mereka telat gini.

line // kai✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang