62

2.8K 588 114
                                    

Besok puasa :3 Mohon maaf ya kalau author banyak salah heheh.

Btw, kuy nambah pahala dengan vomment work gua soalnya itu bikin gua seneng hihi!

〰〰〰

Masih Senin

Pulang sekolah ini, Kris sama Kai bakal ketemuan di lapangan belakang sekolah. LunMinHyun udah tau mereka pasti mau berantem dan nyelesain masalah di sana.

Jujur, Luna gak suka sama yang dikit-dikit berantem, padahal masalahnya bisa diselesain baik-baik tanpa harus berantem.

Disisi lain, dia juga takut. Kalo mereka berantem, bisa bikin mereka luka-luka, apalagi kalo ketawan guru kan berabe.

Jadi, pulang sekolah. Luna ke belakang sekolah bareng Mina sama Hyun.

Tapi sialnya, Luna malah agak lelet keluar kelas gara-gara gurunya kek ustad aja. Ceramah mulu njir. Padahal bel udah bunyi 5 menit yang lalu, masih aja nyangkut di dalem kelas.

Abis di bolehin ke luar, Luna, Mina, sama Hyun langsung ke lapangan belakang sekolah yang ternyata... udah rame.

Gak terlalu rame sih, tapi lumayan.

Ada kerumunan anak sekolah mereka, berisik pada teriak-teriak ngelilingin lapangan kosong itu.

Luna spontan langsung lari, mau masuk ke kerumunan itu. Dia udah ngerasa pasti itu Kai sama Kris yang lagi berantem.

Hyun : WOI ANJIR JANGAN KESANA!

Mina : LUN!

Luna tetep lari masuk ke kerumunan. Kerumunan siswa-siswa udah pada teriak. Ada yang dukung Kai ada yang dukung Kris. Hyun sama Mina ga doi dengerin.

Ini Kris sama Kak Kai berantem bukannya di pisahin malah di komporin...

Luna akhirnya masuk ke dalem kerumunan dan dia berhasil maju ke depan. Niatnya mau misahin Kai sama Kris bukan ngomporin kek kerumunan anak-anak.

Dan tepat di mata dia sekarang. Kai sama Kris lagi berantem.

Di samping kanan (agak jauh) Kai ada anak Coganers, sedangkan di samping kiri (agak jauh juga) ada Luhan sama Tao.

Kayaknya sengit banget. Kris yang dari tadi mau ngasih bogeman Kai selalu ditepis, begitu pun Kai. Tapi mereka udah pada luka-luka. Bibir Kai udah berdarah, Kris pelipisnya udah luka.

Luna : BERENTI!!!!!!!

Kai sama Kris langsung noleh ke arah suara itu. Mereka sama-sama ga asing sama suara itu. Suara orang yang menjadi alasan kenapa mereka berantem. Dan juga dendam masa lalu ea.

Tapi mereka tetep juga berantem, seakan Luna emang udah teriak 'berenti' tapi emosi mereka sekarang lagi memburu. Percuma.

Luna lari mendekat ke arah Kris sama Kai.

Coganers : WOI LUN JANGAN KESANA!

Luhan, Tao : HEI!

Kerumunan orang : JANGAN DIDEKETIN!

Coganers : NTAR SALAH NONJOK!

Luna berlagak seakan gak denger suara itu. Dia langsung nyelinap diantara Kris sama Kai.

Bodo gue mau luka apa gimana njir yang penting bikin mereka berenti berantem dulu.

line // kai✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang