Main Cast:
Aderlado Arsenio
The most wanted man in the Permata Harapan Senior High School. Udah cakep, tajir, rajin ibadah, sopan, ramah, baik, pinter, calon ketua osis lagi. Udah jaminan kayaknya dia bakal jadi ketua osis. Tapi sayang, kontaknya berasa kos-kosan perempuan, cepet ganti cewek lagi. Tapi anehnya, si Cheryl tetep sayang. Kira-kira dipelet apa ya si Cheryl sama cowok yang akrab dipanggil Ado ini?
Cheryl Earlene
Kalo yang ini the most wanted woman di Permata Harapan Senior High School. Udah cakep, body goals, pinter, baik, idaman mertua banget pokoknya. Mana masih muda udah bisa cari uang sendiri lagi, siapa juga yang bisa nolak si Cheryl. Tapi sayangnya justru merekalah yang ditolak Cheryl. Cup cup cup. Susuknya pada kurang kuat kali hahaaha.
Other Cast:Gaby Rafania
Cewek separo kalem separo berisik, kalo ngomong pedesnya ngalahin sambel ini brand ambassadornya Maybelline lho. Ya jelas, udah cakep, tinggi, body goals juga lagi. Dann yang jelas dia paling gak terima kalo sahabatnya disakitin sama orang lain. Eh tapi dia bakal gimana ya waktu sahabatnya sendiri disakiti sahabatnya yang lain???
Felicia Rosalind
Cantik, menawan, anggun, tapi sayang hobinya ngerebut. Mulai dari permen kaki, sampe cowok cakep direbut sama dia semua. Jelaslah dia cakep makanya pada mau, walaupun dijadiin selingkuhan pun pada mau kayaknya. Haduh haduhh #alaAnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dasar Jahanam!
أدب الهواةKisah cinta yang pelik nan rumit antara Most Wanted Student di Permata Harapan Senior High School.