Jam 3 dini hari gue terbangun karena alarm yg gue setel udah berdering... Yah inilah hari pertama dimana gue memulai kehidupan baru gue di dunia perkuliahan..Kenalin gue Annabelle Arian, yah ini nama gue, nama yg bikin gue selalu di buli anak2 karena mirip dengan judul film horor.
"bel, jangan2 yg buat film horor itu terinspirasi sama elo deh"ucap salah satu teman sekelas gue, yg pengen banget gue gibeng
Dan gara2 kejadian itu pula gue hampir dicoret dari KK(Kartu Keluarga) ama emak gue, gara-gara gue ngerengek minta ganti nama.
"kamu tuh yah, udah bagus2 mama kasih nama malah minta ganti, kamu pikir biaya aqiqah murah"cerocos mamah
"lagian adatnya tuh kalau orang di aqiqah anaknya kudu di gendong, mamah mana bisa gendong kamu segede gajah gini"lanjutnya lagi, okey ini udah berlebihan..
Sebenernya gue engga segede gajah.. Berat gue 50kg dengan tinggi 161 , yah menurut gue masih ideal lah.
Dan akhirnya dengan ketabahan yang penuh gue pun harus nerima apa adanya pemberian nama orang tua gue. Dan kalau dipikir pikir sebenernya gue diluan lahir daripada tuh film horor.. Jadi dia donk yg harus ganti nama bukan gue dasar copas(copy paste).
Dalam keadaan langit yang masih gelap, dan matahari yg masih terlelap, gue pun berangkat ke kampus dengan skuter biru gue yang penuh lecet sana sini karena pemiliknya yg katanya adiknya rossi(salah satu pembalap moto GP)
Di kampus tempat gue daftar adalah kampus yg jam ospekmya kecepetan, kita harus udah ada di kampus sebelum adzan subuh berkumandang, awalnya gue berencana protes kalau2 panitianya malah lambat datang daripada mabanya,tapi.....
Jeng
Jeng
jeng
"What the hell?... Mereka nginep di kampus?" Gerutu gue dalam hati saat liat panitia udah siap-siap aja ngatur maba(Mahasiswa Baru) yg baru datang..
Dan akhirnya gue engga jadi protes dan ngejalanin ospek dari jam 4 dini hari sampai adzan magrib berkumandang selama seminggu, Seminggu coy, Remukdah tulang-tulang kena osteoporosis lama-lama
Dan di akhir kegiatan ospek adalah pengenalan dengan fakuktas masing-masing, dan disitulah gue nemuin mood booster gue.
Namanya Asra Mahardhika, semester akhir jurusan Manajemen Bisnis, lahir bulan January 25 1993, bintang Aquarius
Jagokan gue, dapet infonya lengkap.
Haa?
Alamat?
Jelas ada, tapi engga bakalan gue kasih tau, entar kalian nyamperin lagi.. Hilang deh mood booster gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mood Booster
RomanceBerawal dari sebagai junior kampus Asra, hingga menjadi pengacara di sidang saat Asra di tuduh sebagai pembunuh akibat kecelakaan yang di alaminya hingga membuat ia koma selama 6 tahun. Setelah di vonis tidak bersalah Abel pikir ini awal yang baik u...