cabe -2

108 39 24
                                    

Tetangga Guanteng is calling.

wadOo

rejeki anak sholeha,
setelah td gua kicep ternyata Taeyong yg nelepon pake hp si Aming.

Gua menemukan rejeki dari  tertindasnya gue, makasih ya Tuhan.

Gue pun langsung benerin rambut dan seragam, gatau reflek aja gt hehe.

"Halo woo? Tumben nelepon knp?" kata gue sok kalem, kita g boleh keliatan bucin bucin amat kek si Hana dan Hae Soo.

"Lu dimana? Cepetan dateng ini udh mau pembukaan."

"Kenapa emang? Kangen ya? hehe lagian ga ngajak berangkat bareng sih hehe" bdk amatlah, ga tahan gue kalau udh denger suaranya. Bawaannya pen ngampas mulu. Mungkin ini yang di namakan Cinta.

Halah gblg,
gue juga blm tau gue suka bener ama dia ato ga. Masih g yakin gue.

Gue pun denger dia ngehela nafas kasar. Gue tau ni, pasti dia minta bantuan Hana ini.

"Udah jangan ngampas mulu, buruan dateng, Ka Sehun udh mulai nyariin lu lagi."

"Tenang, gue udh sampe gerb-"

tut..

Untung ganteng. Kalau aj lu modelannya kayak si Kerupuk, gue jadiin limbah pabrik baru tau lu.

>>>

"Lu OSIS bkn hah? dateng jam segini, ngomong bahasa kasar, penampilan kayak preman. Lu itu cewe atau bukan sih?"

Ceramah Taeyong pas gue nyampe.

"Ya maaf Yong, ini gara si Aming ga jemput gue. Jadi gue telat." Jawab gue jujur.gg

"Lainkali lu telat lagi, gue aduin pak Rohman." kata Taeyong
"Ya Yong, maaf gue khilaf" jawab gue

"Sekarang lu naik ke atas panggung gih, kan lu mcnya. Udah kita tunda, sampe lu dateng nih. Buruan"kata Jaehyun sambil belaga cool.

Tanpa jawab si Jaehyun, gue langsung lari dan ngambil mic. Sebenarnya gue udah pen nyemprot si Item, mana tuh anak pas gue dimarahin, ketawa-tawa sama si Hanna kan bangsat.

abis ini modar lu tem.
say gudbai to kerupuk lele lu.

"Tes 123"
"Selamat pagi"
"Pagi"
"Lebih keras!"
"PAGI"
"Nah gitu dong, pagi itu harus semangat!"
"Kenalin, nama kaka BYUN ARAHYUN dari kelas XI IPA 4. Kalian bisa manggil gue KA ARA."
"Mengerti?"
"Iya"
"Kok letoy, lu semua dah sarapan kan?"
"UDAH KAK" Jawab degem degem ini.

"Oke, kalian semua udah pada di bagi kelompokkan?"
"UDAH KA"

"Oke kelompok 1 itu sama kaka yang tadi marahin saya, ka Taeyong. Orangnya yang itu. Awas sering gigit." Kata gue yang langsung ditatap datar ama Taeyong.

"Kelompok 2 ama kaka dan KA MINGYU. NOH ORANGNYA YANG PALING GELAP BAGAI MASA DEPANNYA." kata gue ngegas, ingatlah bahwa gue masih dendam ama si Aming.

"Kelompok 3 ama Jaehyun. Noh kaka yang sok dingin." Kata gue.

"Untuk yang jaga UKS ada ka Eunwoo dan Ka Tzuyu. Udah segitu aja dari gue, makasih. ASSALAMUALAIKUM" Tutup gue jalan keluar terus ngasih mc ke Taeyong.

tolol °eunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang