Gue nyamperin anak OSIS lainnya di sekret.
"Widih gilak. Pegel banget. Huoam." Kata gue sambil nguap.
"Makanya jaga UKS, udah ketemu yayang, banyak degem." Kata Mingyu
"Eh Yun, lu tau ga?" Sekarang si Jaehyun
"Paanjeng, gue cape."
"Tadi dekel dekel pada godain Eunwoo."
"Bodo ah, lelah gue. Ohiya Ming, lu pny utang ama gue ya."
"Utang mulu. Jadi, gue harus bayar pake apa nih?" Kata Mingyu pasrah.
Ini kesempatan emas.
Awalnya gue pengen nyuruh si Mingu buka baju terus guling guling di kantin.
Tapi gue kan bidadari jadi ga boleh jahat.Akhirnya gue pun memutuskan,
"Delivery Mcd sekarang." Kata gue tentunya yang berhasil ngebuat Mingyu ngehela nafas doang.
"Yaudah, lu mau apa?"
"Gaya bat lu Ming, duit dari mana? Jangan jangan lu main ama tante tante ya! Ngaku lu!" Kata Jaehyun ngegas.
"Dih paan, lu kata gue cowo murahan. Ga mungkin, jadi tadi pagi Abi gue tumben ngasih duit lebih." Kata Mingyu seneng gitu.
"Ya Allah miris sekali hidup adek ini. Semoga Allah segera mengangkat cobaan adek ya. AMIIN." Kata gue prihatin
"Amiin" kata Jaehyun
"Amiin ya Allah" kata AmingDaritadi gue ga liat si Hantu. Iya siapa lagi kalau bukan Hana yang g suka n nya 2. Pasti nih dia lagi sama si Taeyong. Gue chat ah, nitip seblak. Pasti lama mcd mah. 2 porsi leh ugha.
"Ini jadi ga Mcdnya Ara setan?" Kata Mingyu
"Eh iya bacot. Jadilah" Kata gue
"Lah anjir itu seblak udah 2 juga, btw gua dapet kaga?" Kata Jaehyun yang melihat chatan gue. Yah ketahuan ama cogan.gg
"Engga. Duit gue pas-pasan"
"Santai masnya, yauda gue nitip aja mesennya, nanti gue bayar sendiri. Puas?"
"Nah sadar diri gitu kan enak. Gece lu mau paan." Kata Mingyu
Gue, Jaehyun, dan Mingyu akhirnya memesan Mcd. Walau awalnya gue dimarahin karena mesen banyak. Tapi Mingyu cuman bilang "Lu mau bisnis keluarga gue bangkrut beneran inimah." Tapi tetep aja di pesen. Dasar manusia.
Pas gue udah mesen, gue mau keluar nyari Eunwoo. Tapi, si Taeyong bucinnya si Hana,
manggil gue dan nyuruh bagiin makanan buat panitia.Udah gitu, dia nyuruh gue beliin seblak, untung aja gue nyuruh si Hana beli dua. Terpaksa gue kasih Taeyong satu.
>>>
Pas gue lagi mau buang sampah bekas makan anak-anak. Gue ngeliat si Woojin lagi nyebat di belakang kantin sendiri. Ck, gue samperin ah. Gue pun buang sampah tadi di tong sampah depan kantin.
Gue pun nyamperin Woojin.
Mana banyak cogan. Bukannya apa apa, gue takut hilap.Gue pun ngendap-ngendap nyamperin si Woojin dan langsung ngagetin dia.
"Eh nyebat bae lu." Kata gue langsung duduk di samping dia.
"Eh elu kak. Kaget gua, gua kirain kakel yang lain." Kata Woojin sambil lanjutin nyebat-annya.
Yap, gue tau kalau Woojin itu nyebat. Gue tau, karena waktu itu gue main ke rumah Aming gue ngeliat dia lagi nyebat di gudang rumahnya.
"Gua ada masalah ka." Kata Woojin tiba-tiba.
"Masalah paan?" Tanya gue santai
"Gue hamilin anak orang" Kata Woojin santai
oh,
Cuman gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
tolol °eunwoo
Fanfictiongue emang terlahir tolol, tolol untuk dia yang ga pernah terlahir tolol.