Part.6 - Embarrasing Moments

443 44 9
                                    

"Mmm.. Kajja, Kita harus kembali ke kelas" Ajak Jungkook lalu mengandeng tangan Bomi.

Baru berjalan sampai depan pintu, Bomi menghentikan langkahnya sehingga Jungkook pun ikut menghentikan langkahnya.

"Wae?" Tanya Jungkook.

Tiba-tiba Bomi memeluk Jungkook yang berdiri dihadapannya.
Jungkook pun terkejut karena Bomi yang tiba-tiba memeluknya.
"Chamkanman.." Ucap Bomi memeluk Jungkook erat.

"Apa kau benar-benar merindukanku" Tanya Jungkook hingga membuat Bomi melepaskan pelukannya.

"Eoh.. Mian, aku tadi hanya.." Ucap Bomi terpotong.

"Aku tau, kenapa kau harus malu untuk memeluk temanmu sendiri. Kajja.." Ucap Jungkook lalu mengacak rambut Bomi dan berjalan duluan.

"Eoh.. Arraseo" Ucap Bomi berjalan dibelakang Jungkook.
"Haiiss.. Yoon Bomi babo-ya, apa yang kau lakukan, bagaimana aku bisa melupakan perasaanku jika seperti ini" Batin Bomi kesal.

"Yaa.. Kenapa kau jalannya lama sekali" Ucap Jungkook berbalik ke arah Bomi.

"Aah.. Ne" Ucap Bomi lalu mempercepat langkahnya.

----------

"Yoon Bomi apa kau baik-baik saja" Tanya Guru park pada Bomi yang sudah berada dikelas bersama Jungkook.

"Gwaenchana-yo Ssaem" Ucap Bomi.

"Syukurlah kalau begitu" Ucap Guru Park.

"Kenapa Jungkook yang mengantarnya ke ruang UKS" Batin Jisoo penasaran.

"Apa disini ada yang bisa bermain alat musik" Tanya Guru Park pada murid-muridnya.

Jungkook, Bomin, Yoongi, Naeun dan yang lain pun mengangkat tangan kecuali Bomi dan Jisoo.

"Jadi Bomi dan Jisoo apa yang kalian bisa" Tanya Guru park.

"Ssaem aku bisa bernyanyi dengan baik" Ucap Jisoo percaya diri.

"Benarkah.. Lalu bagaimana denganmu Bomi" Tanya Guru Park.

"Aku.. Aah aku bisa bela diri taekwondo" Ucap Bomi tersenyum sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Semua Siswa-Siswi pun menertawai Bomi karena jawabannya barusan.
"Mwoya apa dia tidak punya bakat apa-apa" Gumam Jisoo.

"Kenapa mereka semua malah menertawaiku" Batin Bomi bingung.

"Bomi-ah hari ini Ssaem mengajar tentang musik, apa kau paham" Ucap Guru Park sambil tersenyum.

"Aah.. Maafkan saya Ssaem" Ucap Bomi yang merasa malu pada dirinya.

"Apa kau bisa bernyanyi?" Tanya Guru Park pada Bomi.

"Ne.. aku bisa bernyanyi" Ucap Bomi lagi.

"Jadi kau bisa bernyanyi kenapa kau tidak mengatakannya dari tadi" Ucap Guru Park senang sementara Bomi hanya memberi tatapan bingung.
"Jadi sebenarnya Ssaem akan membawa kalian untuk berpartisipasi dalam lomba yang akan diadakan di sekolah Kirin High Shcool.
Tapi hanya sepuluh orang yang bisa mengikuti lomba itu, dan karena hanya dua orang yang bisa menyanyi dikelas ini, jadi band yang akan kalian buat nantinya hanya dua kelompok, dan jika kalian menang nanti maka hadiah yang kalian menangkan akan disumbangkan ke panti asuhan" Ucap Guru Park menjelaskan pada murid-muridnya.

"Jadi kita akan membuat sebuah Band" Tanya Bomin pada Guru Park.

"Tentu saja, dan untuk Jisoo dan Bomi kalian bisa membentuk Band kalian yang terdiri 5 Orang, Karena waktu latihannya sangat singkat jadi kalian harus segera membuat Band kalian secepatnya dan mulai berlatih kalian mengerti" Ucap Guru Park pada Bomi dan Jisoo.

School 2018 : Love Story [Jungkook x Bomi] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang