"Bomi-ah cepatlah.. Ayahmu sudah menunggu diluar" Seru seorang wanita paruh baya dari luar kamar gadis yang baru saja dipanggilnya dan gadis itu bernama Bomi yang tak lain adalah putrinya sendiri.
"Arasseo Eomma.. aku akan turun lima menit lagi, jangan khawatir" Seru Bomi dari dalam kamarnya sambil buru-buru mengepak barang-barang miliknya ke dalam beberapa dus.
Bomi dan keluarganya akan pindah ke seoul, karena Ayahnya harus mengurus bisnisnya di seoul, itu sebabnya Ayahnya memutuskan untuk pindah ke seoul bersama Istri dan juga Bomi.
"Eomma akan menunggumu diluar" Seru Ibu Bomi lagi.
"Mmm Arasseo.." Jawab Bomi.
----------
Seoul Art High School
Kelas 2-1
"Jungkook-ah apa yang sedang kau lakukan, Apa kau tidak ingin pergi kekantin?" Tanya seorang gadis cantik yang bertagname Kim Jisoo.
"Kau duluan saja, aku masih akan mengisi formulir untuk kompetisi antar sekolah bulan depan" Jawab pria tampan yang bernama lengkap Jeon Jungkook itu.
"Jadi kau sudah memutuskannya, aku kira kau tidak akan mengikuti kompetisinya" Ucap Jisoo pada Jungkook yang masih setia pada lembaran formulir miliknya.
"Tentu saja.. Aku harus mengikutinya karena perwakilan dari sekolah hanya sedikit dan kebetulan aku ini murid populer dan terpintar dikelas jadi aku harus mengikutinya" Ucap Jungkook membanggakan dirinya tersenyum manis pada Jisoo.
Jungkook dan Jisoo adalah sahabat sejak kecil, mereka bertemu kembali satu tahun yang lalu saat Jungkook dan keluarganya memutuskan pindah ke seoul.
"Yaa.. lihatlah kau mulai lagi, kau selalu saja memuji dirimu, kau tau aku sangat bosan mendengarnya dan kau seharusnya melihat, bukan kau saja yang tampan dikelas ini, bukankah Bomin juga tampan dan populer" Ucap Jisoo sambil melirik ke arah siswa yang bernama Bomin yang sedang asik mendengarkan musik menggunakan headset.
"Aku hanya mengatakan kebenaran, aku tau Bomin juga tampan tapi dia tidak sepandai diriku, dan juga jika kau merasa bosan mendengarku, kau seharusnya menyumbat telingamu itu" Ucap Jungkook ketus.
"Yaa.. Jeon Jungkook kau ini benar-benar menyebalkan, Apa kau ingin .." Ucap Jisoo terpotong oleh Jungkook.
"Aku sudah selesai mengisi formulirnya, Ayo kekantin" Ajak Jungkook yang langsung menarik tangan Jisoo pergi menuju kantin.
----------
"Bagaimana Bomi-ah, kau suka dengan rumah baru kita" Tanya Ayah Bomi pada Bomi yang masih sibuk melihat-lihat barunya.
"Appa.. Rumah ini sangat besar dan Aku benar-benar menyukainya" Ucap Bomi tersenyum senang sambil memberikan kedua jempolnya pada Ayahnya.
"Ayah senang jika kau menyukainya" Ucap Ayah Bomi tersenyum senang pada Bomi.
"Appa.. aku harus kekamar baruku dulu untuk merapikan barang-barangku" Ucap Bomi meminta ijin pada Ayahnya.
"Hmm.. pergilah" Ucap Ayah Bomi.
Bomipun segera bergegas menuju kamarnya.
Setelah memasuki kamarnya Bomi memutuskan membaringkan tubuhnya di atas kasur empuknya sambil menatap layar ponselnya."Aku benar-benar merindukanmu" Gumam Bomi sambil menatap layar ponsel yang berisi foto seorang pria."Haaa.. apa yang aku pikirkan sekarang, Bomi-ah kau pasti bisa melupakannya Fighting dan Aku harus segera merapikan barangku sekarang" Ucap Bomi lalu beranjak mulai menyusun barang-barang miliknya.
----------
"Mwo .. Bagaimana mungkin kalian tidak bisa menemukan anak itu. Kalian harus membawa anak itu kepadaku bagaimanapun juga, Jika kalian tidak menemukan anak itu segera, maka kalian akan saya pecat, kalian mengerti" Ucap seorang wanita paruh baya memarahi kedua pria berbadan tegap yang tak lain adalah anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2018 : Love Story [Jungkook x Bomi] END
Hayran KurguBerkisah tentang kehidupan gadis bernama Bomi siswi pindahan dari Busan ke Seoul dan bersekolah di "Art High School" sekolah asrama yang terkenal diseoul yang mengharuskan murid-muridnya untuk tinggal di asrama sekolah tersebut, cerita ini juga menc...