sepulang sekolah

67 7 0
                                    

Striiing....striing....
Bunyi bel pulang sekolah pun berbunyi.
Aku yang mulai jalan sendiri tiba tiba ada yang mengagetkan aku dari belakang..... woy.... duluan aja ni pulang nya"teriak bagas, aku hanya diam melihat reaksinya yang mengagetkan aku. Kau kenapa"kta bagas. Engk ada apa apa"jawabku. Bagaimna menurutmu anak baru itu!
Biasa aja menurutku...
Dasar kau, sedikit gitu suka ma cewek, dia tuh cantik loh, baik lagi...
Aku engak open.

***

Setiba sampai dirumah, kebiasaaan bagas yang engk pernah berubah ialah dia selalu main mainan yang membosankan ya biasa GTA , kerena bosan, aku lebih memilih mencari udara segar di halaman belakang rumah.

Yap.. udara yang sejuk"pinta ku.
Ahhhhhh..."seketika memegang kepala, ah.. sakit.. ah....
Aku merintih kesakitan, rasanya seperti mau pecah.. karena tidak kuat lagi menahan rasa sakit ini aku pun menggigit bibirku smpai berdarah. Tpi syukur suara ku merintih belum terdengar oleh bagas.. kalau saja dia smpai tau.. ini bisa bahaya.. tpi bagaimana aku bisa nenghentikan sakit ini... ah... aku engk sanggup lagi...
Keadaan ku saat ini benar2 terpuruk menahan rasa skit yang amat sakit ini. Tpi dari arah depan rumah ku seperti ada yang berteriak dan memnggil nma ku.. sangat kuat, mungkin dia teriak" pikir ku.

Aron... aron.... aron....."
Sangat kuat tpi.. aku engk bisa dengar, dan skit kepalaku semakin parah.. dan aku engk bisa menahannya dan akhirnya pandngan ku gelap dan entah apa yang terjadi...

**** teringatnya kok jadi aron yang sakit ya!!!😌.. binggung ni... tpi tetap dukung saya ya..!....... &semoga aron engk kenpa2... dan soal keluarga aron dan bagas, aku akanceritakan di cerita selanjutnya.. ☺️☺️☺️

Kurelakan Dia Untuk MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang