"Uhmm... Lapar" gerutu Lisa melahap penuh roti boy sambil berbaring dikursi depan Tv.
Hari ini adalah hari sial untuk Lisa karena seharian penuh dia hanya bergulat dengan perpustakaan yang super berdebu.
Membuat Lisa sekarang jadi terkena flu.
Dan yang terpenting sudah pasti hari ini dia tidak bisa melihat pangerannya Jiyong walaupun sebentar.
"fuhhhh" Lisa menghela nafas.
Saat itu juga Lisa terbawa suasana tertawa geli sendirian seperti orang gila karena menonton acara komedi yang menurutnya sih lucu.
"ahh tunggu dulu....."
(berfikir)
Sedetik....
Dua detik...
Tiga detik...
(masih berfikir)
Lisa memang lambat loading orangnya guys...
Ia merasa sepertinya ada sesuatu yang janggal. Lisa terus berfikir sambil sesekali mengedap kedipkan matanya mengharap bisa mengingat apa yang terlupa.
"apa yah?" tanyanya pada diri sendiri.
Sampai detik ke lima belas.
Ia menggeledah tas dan juga saku celananya.
"omhoooooooo........." Lisa berteriak kecil karena takut membangunkan ayah dan ibunya yang sudah tertidur.
"ponsel ku tertinggal diperpustakaan,"
*Flashback*
"ya! Ini masih berdebu" ucap Go Yuk.
"Ne!"
Padahal Lisa tidak mendengar dan malah asik main ponsel, stalker gebetan.
"ini juga masih berdebu,"
"Ne"
Lagi-lagi masih bergulat dengan ponsel.
"dan yang ini, buku yang sudah rusak dipindahkan kelemari khusus yah. Saya pergi sebentar"
"Ne"
Dosen itu pergi entah kemana meninggalkan Lisa sendiri di perpustakaan.
"memangnya aku pembantu" umpat Lisa.
Setelah beberapa menit....
"Astaga, kenapa masih berdebu?"
Kang Go Yuk menyadari kalau dari tadi Lisa hanya diam tidak melakukan apa-apa.
Matanya sudah melotot tajam.
"Lisa ya!" Go Yuk dengan nada rendah.
Tapi jawaban Lisa hanya "Ne........" dan masih memainkan ponselnya.
"apa kau dengar?"
(tidak ada jawaban)
Ia berdecak kesal.
Sampai akhirnya Kang Go Yuk dosen paling ganas dikampus itu berteriak memanggil nama Lisa.
Membuat jantung Lisa hampir copot karena kaget.
"kau sedang menjalankan hukuman tapi kau malah asik main ponsel saja? Cepat selesaikan semua ini atau saya sita ponsel mu" kata Go Yuk.
"jangan. Maafkan saya" kata Lisa lalu meletakkan ponselnya disembarang tempat.
Flashback end.
"ah bagaimana ini?" kata Lisa menepok jidat.
Lisa melirik jam yang ada dipergelangan tangannya.
"sudah jam 10 malam, mana mungkin aku kembali kekampus, tapi daripada ponsel ku hilang kan bahaya,"
Maksudnya bahaya karena banyak foto Jiyong yang dia ambil tanpa sepengetahuan orang yang difoto tersebut.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love (Kwon Jiyong X Lisa)
FanficKita adalah jodoh yang tertunda. Tapi ketahuilah aku sangat menyayangi mu.