"Jam sudah menunjukan pukul setengah tujuh kegiatan di rumah mewah itu pun terlihat cukup sibuk oleh 7 bersaudara ehh 6 bersaudara deh soal nya yg satu lagi belom bangun dari mimpi indahnya."
Saat ini 5 bersaudara itu terlihat menikmati sarapan yg dibuat kakak kedua mereka Taeyeon. Orang tua mereka udah lama meninggal akibat kecelakaan pesawat."Dimana Yoona? kenapa dia tidak ikut makan bersama kita" tanyak abang tertua mereka soo hyun, "Ya elah bang lu kek gak tau Yoona aja kalo gk di bangunin ya mana bangun lah tuh anak" ungkap Jongsuk."Aiss Seulgi juga tadi telat bangun cuman gk setelat yoona bang ini akibat mereka nonton drama korea bang, Ya udah kalian berangkat luan aja sana biar Yoona gue yg urus ntar Jeno telat lagi" pungkas Taeyeon.
Setelah nya Taeyeon naik ke kamar Yoona kamar seulgi juga sih cuman ada pembatasnya. "YOOONAAAA BANGUNN GAK LOO UDAH SETENGAH TUJUH INI LO UDAH TELAT BANGET KEBO" teriak Taeyeon seolah gk percaya dengan yg di bilang Taeyeon Yoona memastikan jam dan ternyata yg di ucapkan Taeyeon benar segera Yoona melompat dari tempat tidur ke kamar mandi mengingat waktu yg sempit akhir nya Yoona hanya mencuci muka dan menggosok gigik doang ke kesekolah.
Setelah selesai berkemas Yoona akhir nya turun dan makan roti yg di sediain Taeyeon," Seulgi Jaehyun Jeno mana kak?" mendengar pertanyaan yoona tersebut taeyeon pun menyentil kepala yoona "Aiss yg ada mereka terlambat kalo nungguin lo bangun jadi mereka berangkat luan" kata taeyeon."Ini gk benar kak gk SP banget mereka!" kata yoona," SP? apaan gk ngertii gue bahasa alay!ungkap taeyeon, " Aelah SP itu singkatan Setia Persaudaraan kak ogeb benar dah lu!"ucap yoona dengan santai mendengar penuturan Yoona tersebut membuat Taeyeon ingin menyeleding kepala nya. "Ya udah ayok gue antar lu udah jam 7 nih waktu lu gk lama lagi ngoceh mulu sih" kata taeyeon dan yoona hanya menuruti taeyeon tanpa menjawab seperti biasa nya karna saat ini dia perlu taeyeon.
Untung Taeyeon tancep gas kalo gak yang ada yoona telat hari ini dan mendengar omelen guru bp. Yoona meletakkan tas nya asal karna capek lari" dari koridor ke kelas nya yg berada di lantai 3. "Tumben banget lo telat" tanya krystal, "gue begadang sama seulgi semalam nonton drakor favorit kita cuman habis nonto seulgi tidur gue sibuk nyarik drama lain ya jadi gue telat deh bangun nya, satu lagi tal jangan kasih tau Chanyeol ya gue hampir telat ke sekolah yg ada ngomel deh dia nanti sakit kuping gue ntar". Mendengar itu krystal tersenyum jahil "Lu bukan hampir telat tapi udah telat 5 menit x yoona, sip gue gk kan bilang ke pak KETOS asal lu bayarin gue makan ntar" ucap krystal dengan penuh kemenangan."Anjirr lu memanfaatkan keadaan dalam kesempitan untung sepupu ye bangsat kalo gk udah gue kubur lo" ungkap yoona, krystal hanya senyum" aja.
Squad Absurd chat grup (35 people)
Baekhyun: Ehh lo pada tau gak kenapa guru gak masuk ke kelas gue?
Daniel: Kelas lu juga kagak ada guru yg masuk bg? kelas gue juga gk ada kelas sebelah juga gitu!
kai: Jangan jangan guru udah pada malas kali masuk ke kelas Ips apa lagi kelas nya masih ada murid squad absurd dalam nya pan lu pada tau kita gimana!
Krystal: Wah gak benar tuh senakal apapun anak ips kan kita tetap siswa di sini mana boleh diginiin!
Yoona: Gue setuju ama lu beb ital kuh!
Bam Bam: Jijik gue lihat yg diatas lesbi mulu padahal udah punya anjing masing**
Sehun: 2
Baekhyun:3
Yuri:4
Ten:5
Taemin:6
Lucas:7 kali ini gue setuju ama lu bg udah ada anjing masih aja lesbi
kai: bangsat lu pada ngatain gue anjing mintak di tabok lu semua!
Krystal: Owh jadi lo juga mau nabok gue item!
Kai: Gak beb kamu gk mereka yg ngatain aku anjing maksud aku bukan kamu beb!
Krystal: Lu kan bilang semua tem kalo semua itu berarti yg ada di grup udah item ogeb lagi kok mau sih gue sama lu!
Taeyong: Nasib lu item selalu di nistaiin gk kawan gk pacar semua nistain lu!
Jisoo: Sakitny hati ku mendengar kata kasar mu sabar ya bangkai😁
Suga: aku rapopo aku rapopo insya Allah aku iso kai bilaik
V: ngakain lu dosa gak sih kai pengen banget gue
Minhyun: Gak ada yg lebih sakit dari hinaan pacar sendiri kai
Sehun:Sakit tak berdarah ya kayak lo gini deh kai
kai:🖕puas lu pada nge nistainn gua asu lu jadi teman bangsat banget lu pada sumpah
Seulgi: aisss ada yg tau gk guru" pada kemana?
Chanyeol:Astaga lu pada ngerecok mulu di grup guru lagi pada rapat dengan kepala yayasan puas lu pada!
Taemin:Mimpi apa gue semalam sampek di kasih jackpot kek gini# makasih ya ALLAH
Krystal:Ya udah kantin yuk guru pasti lama itu sekalian ngumpul kita pada!
Yoona:cuss beb yukk otw
Irene:Sebelahan aja lu pada malah saling balas di grup!Tapi kuy lha yok
Joy:kuyyy yg lain gimana?
Suzy:Kuyy lapar gue
Yuri:kuyy otw dgn suzy jiyeon bangke taemin suges
Suga: Bangsat nama gue nyet!
Kai: Anjirr lu buluk!
Baekhyun: kuyy gue otw kesana dengan XII IPS 1
Rose: Kita XI IPS1 juga otw kantin bg
Lisa: X IPS1 juga otw bg
Jaehyun:Kuy lah bosen juga di kelas otw nih X IPA1
Minho: apalah daya hamba yg di kurung bak penjara di sini!setiap mau keluar dapat lirikan mematikan ketua kelas kan gk berkutik gue!
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoona and her story
RandomMenceritakan kisah keluarga pertemanan dan percintaan dari seorang yoona dan the geng! non baku gaje garing