Perkenalan

15K 523 55
                                    


Kalian pasti sudah mengenal aku bukan? Mereka yang telah membaca kisah ibu dan ayahku pasti tahu siapa aku.

Tapi..

Tak masalah, aku akan memperkenalkan diriku pada kalian yang mungkin saja tidak membaca kisah ibu dan ayahku. Kuharap kalian mendengarnya baik-baik! Karna aku tidak akan mengulang.

Namaku Choi Chen Ming, anak pertama dari kaisar alam dewa Choi Yi Giok dan permaisuri Xian Ai Yue. Sebenarnya aku bukan anak pertama, hanya saja aku lebih dulu lahir di banding kedua kembaranku. Yah! Aku, Guang Feng dan Qing Xiu adalah kembar tiga. Entah bagaimana bisa? Mungkin karna kedua orang tuaku yang hebat atau sang agung tengah memberkati keduanya.

Saat ini usiaku sudah menginjak 2.700 tahun, jika dalam hitungan umur di bumi maka usiaku 27 tahun.

Tidak usah terkejut?!
Tidak usah protes!

Kalian pasti menginginkan cerita tentang diriku yang masih unyu-unyu dan menggemaskan bukan? Sayangnya kalian harus mendesah kecewa karna author ingin aku segera beranjak dewasa dan segera mungkin mencari kebahagiaanku.

Hidupku sampai sekarang masih sama! Aku selalu mendapat semuanya. Cinta, kasih sayang, kekuatan, kekuasaan, kedudukan, posisi dan harta semua kudapatkan. Hanya saja dari semua yang kudapatkan, aku masih saja merasa ada sesuatu yang kurang.

Menurut ibuku ..
Hal yang membuatku hampa dan kosong mungkin saja seseorang yang di takdirkan berjodoh untukku, namun jangankan mencari jodoh! merasakan berpacaranpun aku belum pernah.

Aku terlalu sibuk dengan pekerjaan dan posisiku sebagai penerus kerajaan alam dewa, waktuku selalu aku habiskan hanya untuk bekerja dan belajar.
Menurut semua orang, aku adalah copyan ayahku saat muda. Bukan kah pepatah itu benar? Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, seperti halnya aku yang menuruni sikap, sifat dan prilaku ayahku. Hanya satu hal yang membedakan aku dengan ayahku, yaitu warna bola mataku yang mengikuti ibuku. Dan hal itu sangat ku syukuri, setidaknya ada perbedaan antara aku dan ayahku.

Sebenarnya aku malas menceritakan diriku! Karna jujur aku adalah orang yang sangat dingin, pendiam dan cuek. Namun karna yah ini pengenalan, mau tidak mau? Suka tidak suka?! Aku harus meluangkan sedikit waktuku untuk mengenalkan diri sebelum kalian membaca kelanjutan kisahku, bukan karna itu saja sih? Aku takut author berubah pikiran dengan ceritaku karna sikapku yang ogah-ogahan.

Kembali ke topik sebelu author ngamuk ~~

Selain gila kerja, dingin, cuek, dan pendiam. Aku sebenarnya memiliki sisi lembut dan perhatian, namun aku tidak menampakannya secara jelas seperti saudariku Qing Xiu karna aku punya cara sendiri untuk mengungkapkannya.

Mungkin kalian akan gemas dengan kisahku selanjutnya, namun ku harap kalian jangan sampai bosan dan terus membaca kisahku sampai selesai. Kisahku mungkin tak akan sebagus dan semenarik kisah Ibu dan Ayahku, kisah Guang Feng atau Kisah Qing Xiu.

Karna kisahku hanya akan menceritakan bagaimana aku membuat dan mengejar takdirku sendiri, mencari sosok yang di takdirkan menjadi jodohku dan memperjuangkan dan mempertahankan milikku.

Kisahku hanya seputar itu! Dan untuk lebih detailnya ...

Kita tunggu updatean selanjutnya dari author tercinta.

Ingat! Ini masih pengenalan diriku, belum termasuk kisahku. Kuharap setelah membaca ini, kalian tidak akan menilainya dari sampul karna kisahku baru saja akan di mulai ~~~

Tender Love (Squel MFX #1 - END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang