🌈Part 2🌈

5 1 0
                                    

Selamat membaca 😘


Chanyeol POV

Awalnya aku kesal karena tertabrak seseorang dan setelah kulihat ternyata ia seorang yeoja yang sangat cantik dengan sepasang bola mata yang berwarna biru bening, kulit putih mulus, rambut cokelat se pinggang, dan bibir tipis yang merona. Sungguh cantik (batinku) , kekesalanku hilang sudah karena jamku pecah tergantikan kekagumanku kepada yeoja cantik nan mungil dihadapanku ini. Ia terlihat shock melihatku hingga ia terpaku selama beberapa detik dengan wajah polosnya yang menggemaskan. Kubantu ia berdiri dan kuberikan kartu nama dengan alasan mengganti jamku, sepertinya aku jatuh cinta pada pandangan pertama kepadanya.
.
.
.
Author POV

Tepatnya sudah sebulan Hyuna bekerja di restaurant temannya. akhir pekan ini Hyuna berniat untuk pergi ke daerah pegunungan gangnam untuk membeli obat obatan herbal yang rutin diminum ibunya untuk kesembuhan syaraf yang rusak.
Namun, ia sungguh tidak tahu jika ia membeli obat untuk ibunya maka harus mengganti dengan apa jam mahal milik namja kata tersebut. Pada akhirnya ia memakai gaji pertamanya tersebut untuk membeli obat obatan untuk ibunya, karena ibunya hanyalah satu satunya harta yang ia punya sekarang. Maka dari itu, petang nanti ia akan mendatangi PARK CORP. Untuk bertemu namja itu, ia sudah mempersiapkan diri jika diseret ke meja hukum dan dimasukkan ke dalam sel, yang terpenting sekarang adalah ibunya.
.
.
.
Hyuna POV

Hari ini aku berniat untuk mendatangi kantor namja es itu untuk menyerahkan diri karena tidak mempunyai sepeser uangpun untuk membayar jam semahal itu. Dan disinilah aku berdiri didepan bangunan megah bertuliskan PARK CORP. Aku memberanikan diri masuk kedalam gedung ini dan pada saat itu juga semua orang menatapku dengan pandangan remeh atau heran, yah aku tahu bahwa mereka berfikir untuk apa yeoja kumal macamku ada didalam gedung mewah dan megah ini. Namun aku tak mengindahkan tatapan mereka dan tetap melanjutkan jalan hingga ke meja resepsionis

"Permisi... apakah kau tahu dimana ruangan Park Chanyeol?" Tanyaku dengan berhati hati

"Heh.. yeoja kumal! Untuk apa kamu mencari bos kami?? Memangnya ia mau bertemu denganmu?? Cihh.." jawab yeoja tersebut dengan nada sinis dan meremehkan.

Pada saat aku ingin membalas perkataannya,
.
.
.
Author POV

"Hey kamu! Ayo ikut aku dan Sisca (tunjuknya ke penjaga meja resepsionis itu ) apakah saya mempekerjakanmu untuk berucap kasar terhadap tamu?! Kamu saya pecat!" Kata Chanyeol yang tiba tiba datang dan memanggil Hyuna untuk mengikutinya sekaligus memecat karyawannya di hadapan Hyuna.

My Lovely NamjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang