Selamat membaca 😘
⬇
⬇
⬇Author POV
Di pagi hari yang cerah, seorang yeoja cantik nan mungil bernama Kim Hyuna sedang berjalan riang menuju ke restaurant tempat kerja barunya yang bosnya sendiri adalah temannya yaitu Oh Sehun. Oh Sehun adalah teman masa SHS (Senior High School ), di SHS teman namja yang paling dekat dengan Hyuna adalah Sehun, karena menurutnya Sehun adalah orang yang pengertian dan bisa menjaga rahasia masalah keluarganya yang tidak utuh.
Ditengah perjalanan, Hyuna terlalu sibuk memandangi bangunan bangunan disekelilingnya dengan pandangan takjub sehingga Hyuna tak sengaja menabrak seorang namja tinggi yang putih beserta wajahnya yang terpahat sempurna dengan sepasang mata indah berwarna cokelat, hidung mancung, dan bibir tipisnya. Hyuna terpaku selama beberapa saat dengan keadaan tersungkur di tanah serta kepala mendongak ke atas menatap namja tersebut, dan pada akhirnya.....
"Annyeong agashi.. mari saya bantu" ujar pemuda itu dengan mimik wajah yang datar serta nada yang dingin yang sangat tidak cocok dengan perkataannya, sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Hyuna berdiri.
"n...n..ne.. gamsahamnida Mr." jawab Hyuna dengan gugup seraya menerima uluran tangan Namja tersebut
"Lain kali kau harus hati hati, untung aku tidak apa apa.. tapi, kau tetap harus ganti rugi! Datanglah ke tempat ini jika ada waktu untuk mengganti jam ku yang pecah" kata sang namja masih dengan nada dingin sambil menunjuk jam mahalnya yang tergeletak mengenaskan di pinggir jalan, namja itu memberikan kartu namanya kepada Hyuna, setelah itu ia bergegas pergi tanpa mendengar jawaban Hyuna
Hyuna yang masih memperhatikan punggung namja itu sampai tak terlihat lagi di matanya, setelah itu pandangannya beralih ke kartu nama yang berada digenggamannya yang bertuliskan
CEO PARK CORP.
PARK CHANYEOL
Hyuna sangat terkejut karena ia tidak menyangka bahwa kecerobohannya menyebabkan ia harus berurusan dengan orang penting dan juga ia bingung harus mengganti dengan apa jam mahal namja tampan tersebut.
.
.
.
Hyuna POVAishhh sungguh mengesalkan sekali hari ini, belum sempat bekerja aku sudah dapat kesialan. pertama, aku menabrak seorang namja kaya serta tampan namun dingin dan harus mengganti jam mahalnya yang terjatuh akibat kecerobohanku. Kedua, hari pertama bekerja aku sudah kena hukuman karena keterlambatanku masuk hari pertama bekerja dan menyebabkan aku harus membayar denda yang cukup besar. Dan yang terakhir, aku disini terjebak ditengah derasnya hujan dan duduk sendirian di halte karena uangku sudah habis untuk membayar denda di tempat kerjaku. Oh iya, jika kalian bingung mengapa aku membayar denda sedangkan restaurant tersebut milik temanku, jawabannya adalah aku sudah memintanya berjanji untuk memperlakukanku sama dengan karyawan lainnya tanpa membedakan bahwa akulah teman dekatnya. Awalnya ia menolak permintaanku ini namun pada akhirnya ia mengabulkan juga, dan berakhirlah aku hari ini di kamarku dengan bibir menggigil serta badan yang terasa remuk semua karena menerobos hujan deras karena sudah larut. Huffftttt sungguh hari yang melelahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Namja
Krótkie OpowiadaniaMengkisahkan tentang seorang yeoja bernama Kim Hyuna yang hanya mempunyai Eommanya dihidupnya karena Appanya telah meninggalkannya entah karena apa. Sang Eomma menderita penyakit syaraf yang menyerang kedua kakinya karena kecelakaan yang terjadi pa...