Spesial Part (3) End

12.4K 678 20
                                    

"Chukkae Chanyeol-ah..usia kehamilan Baekhyunie sudah memasuki usia 7 minggu.."

"Jinjja..aigo..kenapa baru ketahuan sekarang sih..ckckck?"gumam Chanyeol bingung ia menggelengkan kepalanya

"Habisnya..aku tidak pernah merasakan mual-mual,hanya baru beberapa hari ini saja..kupikir aku hanya sedang masuk angin saja..tapi ternyata..hehehe"

Baekhyun tersenyum lebar sambil mengusap perutnya.

"Ya..memang ada beberapa kasus sama seperti itu..diawal kehamilan ia tidak merasakan apa-apa karena tidak ada gejala seperti mual-mual"

"Ouh..begitu..tapi syukurlah jika ternyata Baekhyunku memamg sedang hamil..cup..gomawo ya chagi ya?"ucap Chanyeol sambil mencium pelipis Baekhyun yang membuat Minseok jadi merasa iri.

"Aishh..bisakah kalian jangan bermesraan didepanku..membuatku iri saja"

"Makanya..segeralah menikah hyung"

"Yakk..lihat saja nanti...nie..resep obat dan beberapa vitamin untuk diminum oleh suami mungilmu..2 bulan lagi kesini lagi untuk memeriksa jenis kelamin anak kalian ya..dan sekali kuucapkan selamat ya"

"Nee..gomawo Minseok hyung"

"Cheonma"

.

.

Chanyeol memegang posesif pinggang Baekhyun dan meminta Baekhyun untuk berjalan pelan-pelan.

"Aigo..Yeollie..jika kita jalan selambat ini..kita akan sampai ke Apotek nanti malam tahu"omel Baekhyun sambil mempoutkan bibir merahnya

"Hahaha..aku hanya khawatir jika kandunganmu akan terguncang chagi..dan..ughh..jangan kamu mempoutkan bibirmu seperti itu chagi..kamu mau kuserang disini eoh?"goda Chanyeol sambil menjilat bibirnya.

Beberapa orang jadi menoleh kearah mereka dengan tatapan aneh dan jijik karena ucapan Chanyeol yang terdengar vulgar.Bahkan ada seorang ibu yang menutup kedua telingan dan anaknya yang masih kecil.

Baekhyun yang menyadari itu jadi malu dan kesal

Brukk..brukk..brukk.

Baekhyun memukul lengan berotot Chanyeol dengan kesal,ia berjalan cepat menuju Apotek dengan wajah memerah menahan malu dan marah karena ucapan mesum suami Byuntaenya

"Yakk..chagi..chakkaman..jangan tinggal aku chagi"seru Chanyeol sambil berlari mengejar langkah cepat suami mungilnya

.

.

"Ommo..jadi didalam perut mommy sedang ada adik bayi ya..yei..hore..akhirnya Kwangie jadi seorang hyung..kekeke"seru Kwangmin senang..ia melompat-lompat senang mendengar berita tentang kehamilam mommynya.

"Hee..jadi adikku akan bertambah lagi ya"gumam Aeri dengan pandangan kaget.

"Jadi kemarin mommy sakit karena adik bayi ya..ughh..adik bayi nakal?"ujar Youngmin sambil mencebikan bibirnya

Baekhyum jadi terkekeh mendengar ucapan salah satu anak kembarnya.

"Ani..adik bayi tidak nakal Youngie..hanya saja adik bayi ingin memberitahukan keberadaannya dengan membuat mommy mual-mual..jadi lihat..sekarang mommy sudah sehat saat mommy sudah tahu jika didalam perut mommy akan ada adik bayi dan jadi ia tidak nakal kan"jawab Baekhyun sambil mengelus rambut Youngmin.

"Oleh karena itu..mulai sekarang daddy ingin kalian semua untuk jangan membuat mommy kalian kelelahan..jadilah anak mandiri yang bisa mengurus dirinya sendiri..terutama kalian berdua..Youngie dan Kwangie..mulai hari ini kalian berdua harus bisa bangun tidur..mandi dan memakai baju sendiri tanpa bantuan momny kalian..apakah kalian mengerti"titah Chanyeol kepada dua anak kembarnya

My Family Is The BestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang