"Eomma..appa..syukurlah kalian berdua ada disini?"
"Lho..memangnya kenapa?ommo..apa yang terjadi dengan Baekhyun..ia baik-baik saja kan?"tanya Yuri eomma sambil mengelus rambut Baekhyun yang terasa lempek karena keringatan
"Entahlah..aku juga tidak tahu eomma..tadi pas selesai acara pesta tiba-tiba saja Baekhyun muntah-muntah..ahh..bisakah eomma membawa Aeri kedalam..Aeri masih tertidur dimobil eomma"
"Arraseo..kamu bawalah Baekhyun masuk kedalam kamar kalian..biar Aeri eomma dan appa ya menjaganya"ujar Yunho appa
"Nee..gomawo eomma..appa"
.
.
Chanyeol mengelus rambut Baekhyun dan memberikan kecupan hangat didahi suami mungilnya.Dahi Baekhyun sedikit hangat dan badannya juga sedikit gemetaran.
"Hah..sepertinya ia demam.."gumam Chanyeol sambil menarik selimut dan menutupi badan Baekhyun sampai kelehernya.
Chanyeol mengeluarkan kotak hadiah dari nakas..
Perlahan ia meletakannya diatas nakas agar tidak membuat suara berisik yang bisa menganggu acara istirahat suaminya.
"Jaljjayo chagi-ya..semoga mimpi indah..aku akan selalu mencintaimu"
.
.
"Bagaimana keadaan Baekhyun,Chan..apakah Baekhyun sudah baik-baik saja?"
"Hhmm Baekhyun mengalami demam appa..tapi tenang saja demamnya tidak tinggi kok..aku berniat membuatkannya bubur untuk dimakan olehnya..karena pasti perutnya kembali kosong setelah muntah-muntah tadi"
"Tidak perlu Chan..eomma sudah membuatkan bubur untuk suamimu..ini?"
"Ah..gomawo eomma..?"
"Jadi bagaimana keadaan Baekhyun..apa sudah lebih baik?"
"Belum eomma..sepertinya Baekhyun demam karena kelelahan..aku akan memberikan makan dan obat penurun demam..eomma jangan khawatir"
"Arraseo..kalau begitu eomma dan appa akan pulang dulu ya,Aeri akan eomma bawa kerumah utama..jadi kamu bisa fokus merawat Baekhyun"
"Nee eomma..mianhae jika Chanyeol jadi merepotkan eomma dan appa"
"Hahaha..gwaechana..Aeri kan cucu appa jadi tidak masalah kok..oh ya jika besok keadaan Baekhyun masih demam lebih baik membawanya kerumah sakit okee"
"Nee..okee.appa"
"Kalau begitu..kami pulang dulu ya..sampaikan salam untuk Baekhyun nee..semoga Baekhyun cepat sembuh"
"Nde..gomawo eomma..appa..besok aku akan menjemput Aeri jika keadaan Baekhyun sudah lebih baik?
"Baiklah..bye..Chanyeol-ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Is The Best
Hayran KurguChanyeol dan Baekhyun merasa kerepotan karena mengurus Aeri yang kini sudah memasuki usia 2 tahun yang sedang aktif-aktifnya.. Bahkan Chanyeol harus juga menghadapi sikap suami mungilnya Baekhyun yang selalu bersikap labil dan cengeng Apakah rumah t...