(2)

45 4 0
                                    

hari ini, hari pertama masuk sekolah. abis kelar mos pastinya.

kelas baru, tahun baru, dan semoga wali kelas baru, aamiin. temen mah itu itu aja. pelajaran? dipikir lusa aja deh, hehe.

"WOI! KATANYA KELAS KITA BAKAL ADA MURID BARU! BULE LAGI!" teriak si toa toa keladi, haechan.

bule? kok perasaan gue gak yummy sih...

jaemin langsung heboh, "ANJEER! BENERAN CHAN?!"

haechan ngangguk cepet, "IYE MIN! SEMOGA AJA BOHAY! BISA GUE PEPETIN!"

"BULE MANA MAU SAMA LO SIH, NGACA NIH!" jaemin ngasih kaca ke haechan.

"ANJEEER! NISTA BANGET HAECHAN." hyunjin ketawa udah paling ngakak sekelas.

"WOY! KACA GUE BALIKIN IH!"

ketika nyonya besar chaeyoung bersuara, maka satu kelas pun terdiam.

"bacot banget lagian. orangnya belom dateng aja heboh banget. iye kalo cewek cakep bohay, lah kalo cowok? homo lo pada?" katanya, savage.

haechan sama jaemin cuma cengengesan.

"tah dengerin nyai ngomong apa." kata gue.

kelas balik sibuk sama kegiatan masing-masing.

"guys, mamanya chaeyoung mau masuk. beliau jadi wali kelas kita.......lagi." seungmin selaku ketua kelas masuk membawa kabar buruk.

gue mau berkabung aja dengernya....

fyi, mamanya chaeyoung itu bu kahi. asal-usulnya sih gara-gara mirip chaeyoung. padahal mah kenal juga baru pas masuk SMA.

"buruan duduk. yang bajunya gak rapi, cepetan rapiin! haduuh itu cewek yang gincunya tebel cepet hapuus! tali sepatu buruan sembunyiiin!" heboh seoyeon selaku wakilnya seungmin.

ya langsung pada heboh, lebih heboh dari seoyeon. gue mah kalem, orang gue cuma pake lipbalm tipis, jadi gak ketawan deh, xixixixi.

gak lama, bu kahi pun masuk dengan senyuman lebar. bagi anak kelas gue, itu creepy. lebih creepy daripada cerita di creepypasta.id, gak percaya? cek instagram kita aja yah sist😘

"pagii anak-anakku sayang! kita ketemu lagii looooh! pasti pada kangen sama ibu kaaan?!"

ceria banget ini mamanya chaeyoung 😭

"pagi ibukku sayaang!" sahut haechan, gbl emg.

"pagi mamiinya jaemin di sekolah!" ini jaemin, setara aja gblnya.

"pagii buu" ini baru sekelas, minus nana sama ecan.

"nah, karena hari ini hari pertama kalian di kelas sebelas, jadi ibu cuma mau ngasih jadwal dan ngenalin temen baru kal- loh? masnya! sini masuk aja! kok malah di luar toh." heboh bu kahi dengan logat jawanya, dan jalan cepet ke arah pintu.

"lah? nyokap lo ngapa deh?" tanya gue ke chaeyoung.

chaeyoung ngegidikin bahunya, "lo kira emak gue beneran kali."

tiba-tiba ada seorang cowok pake masker masuk ke kelas. ini siswa barunya? kok ga bohay ya? mana familiar gitu.

satu kelas hening, si cowok juga cuma berdiri di depan papan tulis. tapi dia keliatan bingung, celingukan sana-sini. persis kaya orang bego sih.

"ada apa sih, frinz?" tanyanya sambil ngelepas masker yang dia pake.

IM SH00K.....
SATU KELAS SH00K......

"ANJIR, KAMPRET BENER INI SUNWOO! GUE KIRAIN MURID BARU!"

"SOK MISTERIUS BANGET LAGI PAKE MASKER!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

let me show you • lee felixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang