Jelder
Lap
LapJleder
Bunyi guntur yang tidak henti hentinya berhenti membuat suasana malam ini semakin suram. Ditambah suara gemericik air hujan yang masih terdengar merdu membuat ku sedikit bergidik ngeri.
Membayangkan jika ada hal hal yang berbau supranatural menimpa diriku di tengah malam yang sangat sepi ini. Misalnya hantu mungkin?
Pelan namun pasti, aku melajukan sepeda yang kunaiki dengan mata yang tak henti henti nya menatap keadaan sekitar. Terdengar beberapa suara jeritan menyedihkan dan memilukan dari arah kiriku.
Keringat dingin mengalir dengan deras di pelipis ku, bercampur dengan derasnya air hujan yang mengguyur jalanan kecil ini. Yah mungkin tidak bisa dikatakan jalan raya, karena ini adalah sebuah gang kecil yang sepanjang jalannya terdapat sebuah pemakaman cina tua.
Betapa sialnya aku hari ini, Ku lihat di ujung jalan sana ada seorang gadis yang terduduk lemas di depan sebuah bayang yang sudah reot. Aku semakin menajamkan penglihatanku. Saat aku melewati nya, seketika gadis itu menatap ku dengan pandangan mematikan/atau sebuah tatapan minta tolong? /
Ku lajukan sepedaku semakin cepat, tidak memperdulikan hantu hantu yang berterbangan disini.Yang ada di fikiranKu sekarang hanyalah kembali ke rumah dengan secepat mungkin dan berlari menuju kamarku.
Brakk
Tubuhku terpental dari sepedaku. Ku lihat sebuah truk besar yang menabrakku perlahan menghilang. Hanya sebuah cahaya temaram yang menemaniku sebelum semuanya gelap.
.
.
.
Hai Hai Hai aku bikin ff baru lagi nih.. Serem kagak?
KAGAK!!
😥okey okey aku akan sekuat mungkin bikin ff horor yang lebih horror dari pada ff horor lainnya. Pastinya dengan cerita horor yang aku alami sendiri!!
Apaan ya? Horor horor mulu ngomongnya😂
Pokoknya jan lupa VOTMEN INGATT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Candle [horror]by:DavidaJane12
Horrorriddle or creepy pasta? baca aja..😂 . . by: Joxel_Lucas