Cuaca yang sedikit mendung membuatku semakin nyenyak tidur di kasur kecilku yang nyaman. Tak lama kemudian hujan turun dengan sangat deras.
Kedua orang tuaku sedang pergi keluar kota jadilah aku sendirian di rumah ini. Hampir 2 jam hujan di luar tidak berhenti dan itu semakin membuatku kedinginan dan sedikit lapar.
Akupun memutuskan untuk membuat sebuah mie instant yang sangat pedas, berharap perutku bisa sedikit hangat karena sensasi rasa pedasnya.
Jleder ...
Jleder...
Hampir saja suara guntur itu membuatku menumpahkan air panas yang berisikan mie yang akan aku santap.
Sayup sayup terdengar suara ibu yang memanggilku dari arah kamarnya dengan sedikit berteriak.
Weasley..
Aku pun segera beranjak menuju kamar yang ada di lantai 2, dimana kamar ibuku terletak. Namun belum sampai aku naik tangga, lampu rumahku padam.
Oh ayolah aku lupa menaruh lilinnya dimana
Lilinnya ada di dapur dekat wastafel
Teriak ibuku lagi..
Wastafel? Bukankah itu tempat pisau?
Akhirnya aku mencoba meraba tembok di sekitar dengan secepat mungkin untuk menuju ruang TV dan mengambil sebuah senter kemudian secepatnya pergi dari rumah ini.
Namun saat aku berbalik sosok wajah yang sangat menyeramkan kini mematapku dengan pandangan tajam. Bau anyir tercium menyengat oleh hidungku.
Kau sudah tau rupanya hihi~
saat aku menyentrongakan senter ku tepat ke wajahnya, wanita itu menyiramku sebuah air yang baunya sangat menyengat.
Sreekkk
Lilin yang tadinya belum kunyalakan kini sudah menyala dan ia melemparkan lilin itu kepadaku.
.
.
Tubuhku terasa sangat panas....
Gelap..
Perih...
Hanya terdengar suara wanita itu tertawa melengking melihat telinga sebelahku yang sudah ia tebas dengan sempurna, sebelum aku benar benar tak sadarkan diri
End
Serem gak? Gak ya? 😔
Baru kali ini bikin oneshoot genre horror lagi😁VOTMENT DONG GUYS PLEASE..
Rasanya kalau tak ada dukungan ya percuma.. Pengen aku hapus jadinya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Candle [horror]by:DavidaJane12
Horrorriddle or creepy pasta? baca aja..😂 . . by: Joxel_Lucas