dendam

13 5 2
                                    


Happy reading siders and riders ♥

.

.

Seorang gadis bersurai blonde tengah asik bermain dengan kamera yang dipegangnya. hingga ia tak mempererdulikan bahwa waktu sudah mulai malam,ia terus mengambil gambar objek yang ada di depannya  saat ini.

objek yang sangat pas untuk tema tugas photoshoot nya di penilaian akhir semester ini. Sebuah objek yang terlihat tidur dengan nyaman, baju merahnya yang menawan dan jangan lupakan seringaian tajamnya yang ditujukan untuknya.

Ia terlihat sangat puas dengan pose yang diberikan model itu untuknya. Beberapa angle foto terlihat sangat menarik,bahkan flash kameranya menbuat ruangan itu terlihat seperti sedang tersambar petir beribu ribu kali.

Namun,perlahan senyum gadis itu luntur dan tergantikan oleh air mata yang meluncur dengan seringaian tajamnya. Ia memekik kencang dan tertawa puas, sangat puas

"Ahahahaha (suara ketawa anak kecil) du du du du maafkan aku ya kristine hihihi"

"A aku telalu membencimu, kau telalu membully ku dan,aku tidak malah sama sekali padamu. aku memaafkanmu kristien, Namun lama kelamaan kau sepelti olang yang telkutuk atau bajingan mungkin?"

maka . . .

AKU DENGAN SENANG HATI UNTUK MENGANTARMU KE NERAKA DENGAN LEBIH CEPAT

KAU MENYAKITIKU, hatiku,perasaanku,tubuhku, semuanya  aaarrrghhhhh

Gadis itu mengambil sebuah pisau dan menancapkannya di tubuh kristien berkali kali hingga ususnya nyaris keluar.

Terimakasih untuk perbuatanmu selama ini, karenamu jiwa pshichopatku telah muncul.

"Aku sangat ingin membunuh temanku juga waktu itu,dia sama seperti dirimu.namun dulu aku hanya anak yang polos yang tidak tau apa apa. Tapi semenjak kau datang, aku bersumpah untuk membunuh orang yang ingin melukai perasaanku. Dan inilah yang terjadi"

Gadis itu kini tertawa melengking dan langsung membakar mayat kristien,bahkan api yang berasal dari studio itu telah membakar habis seluruh properti.

Dan menyisakan satu hal yang tidak pernah bisa terbakar habis...

Yaitu JIWA PSICHOPAT WELINA

.

.

okey ini maksudnya langsung cuss

Jadi welina itu dendam ama kristien karena selalu dibully dengan melukai fisik dan batinnya. pertama kali ia mendapat kuka itu, welina hanya berpikir mungkin kristien sedang menjahilinya jadi dia tidak marah. Namun lama kelamaan kristien semakin ngelamak? Dan membuat welina tidak kuat dan ingin membalas dendam.

Dan yang difoto welina tadi adalah mayat kristien yang udah terbujur kaku. kalian ingat bukan jiwa pshichopat itu menyukai kekerasan? Jadi welina mengabadikannya dalam kamera pribadinya, bangga dengan hasil karyanya?

Baju merah? Pose? Seringaian?

Baju merah-> baju kristien yang berlumuran darahnya sendiri

Pose-> pose dimana kristien mati dengan kepala yang menghadap ke atas namun badannya tengkurap.. bisa dibayangkan?

Seringaian-> mungkin lebih tepatnya senyuman tersiksa karena welina membunuhnya dengan perlahan..sangat perlahan

Okey kukira segitu aja cukup
Thanks untuk vote and coment ppay♥♥♥♥

The Candle [horror]by:DavidaJane12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang