Ini klo GOT7 tobat..
JAEBUMBUM
Yawlaa.. bummie mo tobat biar ke terlalu swag bgt. Bummie bakal bagi sifat swagnya bummie ke yugyeom biar di ga ke kanak2an to ga bisa.. bummie jg bakal jd leader yg baik dan ga suka emosi.. ampuni bummie..
MARKEUFUFUFU
Mark tobat jd orang sempurna. Mark tau mukanya mark ganteng, dompetnya jg slalu keisi penuh. Ampuni mark yawla.., mark gapengen terlalu ganteng, kesian ahgase bisa jantungan semua..
WILD N SEXY JACKSON
Hamba tobat. Hamba ga akan nnton yadong lg. Hamba jg gabakalan ngajarin yg engga2 ke maknae2. Oiya, hamba juga gabakalan buka baju sembarangan supaya bisa oamer otot lengan lagi di broadcast. Ampuni jackson~
ACTOR JINYOUNG
Yawla, yg lainnya pada tobat. Tapi saya gatau dosa saya apa makanya gatau mau tobat apa. Saya sadar klo saya uda jd eomma yg baik di got7:))
SUNSHINE YOUNGJAEEE
Youngjae gabakalan terlalu ceria sampai cerewet lg. Tolong ampuni Youngjae yak~ Youngjae janji gabakalan latihan vokal malem2 pas member lainnya tdr..
DOUBLE B
Bammie tobat punya kaki yg cantik. Bammie jg gabakalan jd cabe2an lg krn mulai besok bammie akan belajar jd terong2an.. *eul:sama aja keles-_-* maka dari itu, tolong ampuni dosa bammie waktu jd cabe2an dan mudahkan jalan bammie dlm menjadi terong2an..
HIT THE STAGE Yugyeom
Gyeommie tobat krn tinggi banget. Gyeommie aslinya pengen banget bagi tingginya ke jackson hyung tp sayangnya gabisa, makanya gyeommie jd setinggi ini. Gyeommie jg bakalan nurut ama hyung yg lain kecuali klo dimintaiin tolong ngambilin air krn mereka punya tangan masing2.. ampuni gyeommie
Eul disini:)) Eul paling tau soal got7 makanya paling punya ide klo got7 ngehehe. Btw ahgase semangat streaming yak! Wannables jg senin dpn boomerang:)) 💞💜