CBX : Pidato

3K 217 17
                                    


Pada hari minggu ku turut ayah ke kota,-
Maksudnya pada hari minggu pagi menjelang siang, trio macan, mksdnya trio cbx lg nyantai di teras dorm mereka.

Besok adalah hari senin dimana akan diadakan kampanye pemilihan ketua OSIS di SMA Cebeex Membawa Barokah. Salah satu calonnya adalah Dinosaurus China, Chen. Untuk mempersiapkan kampanye bsk, ia berencana utk latihan pidato bersama sekongkolannya.

Chen: eh, bantuin liatin gw pidato dong

Xiumin: Cuman liatin doang?

Chen: a elah, ya di nilai lah. Ga perna jd juri apa ya?

Baekhyun: Yauda coba.

Chen:

Ehem..
Selamat pagi menjelang siang anggota keluarga Cebeex Membawa Barokah, semoga hari ini cerah dan tidak mendung apalagi hujan yg membawa kenangan tentang mantan.

Hari ini saya mau curhat, mksdnya berkampanye melalui pidato yang saya buat tujuh hari tujuh malem dalam keadaan ngantuk, lapar, bahkan kebelet.

Sebagai calon ketua OSIS SMA favorit di Jongol ini, saya ingin memberi tahu program apa yg akan saya lakukan untuk memajukan sekolah kesayangan kita ini.

Program saya cuman 1 namun pasti. Karena saya tahu bagaimana rasanya menunggu kepastian yg tak kunjung datang, yaitu meningkatkan nilai kemanusiaan dengan mengatasi kejombloan yg saat ini sedang meradang. saya ingin semua murid di SMA kita saling berpasang-pasangan. Karena, manusia diciptakan berpasang-pasangan, laki2 dan perempuan. Bukan laki2 dengan laki2 lainnya. Karena manusia diciptakan berpasang2an, jika kalian jomblo, maka kalian bukanlah manusia.

Manfaat dr program yg saya sebutkan tersebut bisa meningkatkan nilai kemanusiaan. Karena dengan murid2 yg berpasangan akan berpengaruh pula dengan sifat yg lbh manusiawi "Manusia diciptakan berpasang2an".

Bagaimana caranya mengatasi kejombloan? Yaitu dengan memasangkannya. Sesuai penelitian negara, mksdnya saya, akan timbul chemistry jika murid dipasangkan. Dari chemistry tersebut akan timbul perasaan yg akan membuat mereka menjalin hubungan spesial yg menghapus status jomblo mereka.

Jadi, sekian dari saya. Untuk masa depan yg lebih manusiawi, pilihlah saya, kandidat nomor 3. Terima kasih.

Xiumin, Baekhyun: ...

Chen: gimana?

Baekhyun: yakin bakalan ada yg milih lu?

Chen: ya moga aja ada wkwk

Keesokan harinya..


Nomor 1 (Jihoon Sholeh Sukiyem): 0%

Nomor 2 (Putri Tzuyu Salsabila):
0.1%

Nomor 3 (Chen Rahmutullah):
99.8%

Nomor 4 (Minghao Barakauloh fii Umrik):
0.1%







Maafkn Eul klo receh.
Btw, 생일축하헤 buat Chanhee TBZ🎂

KPOP SALAH GAULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang