biodata

177 8 0
                                    

HALO (헤일로) adalah boy grup asal Korea Selatan kini dibawah label High Star Entertainment. Mereka terdiri dari 6 member yaitu Ooon, Dino, Inhaeng, Jaeyong, Heecheo, Yoondong. Nama HALO merupakan singakat dari “Hexagon of Absolute Light and the Organization”. Sebagai debut pertamanya, mereka merilis singel pertama berjudul “Fever” pada 26 Juni 2014. Kemudian mereka melakukan debut panggungnya pertama kali dalam program musik mingguan Show! Music Core tanggal 28 Juni. Mendapat sambutan cukup baik, HALO kembali merilis singel yang ke-2 “Hello Hallo” pada tanggal 20 November 2014.
Pada tanggal 9 Januari 2015, HALO kembali merilis single tebarunya bertajuk “Surprise”. Single tersebut merupakan repackage dari single  sebelumnya “Hello Halo”. Selanjutnya di bulan Mei mereka comeback dengan lagu “While You’re Sleeping” dari single ketinganya “Grow Up”. Setelah debut pada pertengahan tahun 2014, akhirnya HALO meluncurkan mini album pertamanya bertajuk ‘Young Love’. Album tersesbut dirilis pada tanggal 3 Desember yang berisikan 5 buah lagu termasuk lagu andalanya “Feel So Good”.

Setelah fokus debut dan promosi di Jepang, HALO akhirnya comeback di Korea dengan merlilis album mini kedua bertajuk ‘Happy Day’.  Album mini tersebut resmi diluncurkan pada tanggal 2 September 2016. Sedangkan album mini ketiga mereka berjudul ‘Here I Am’ dirilis pada bulan Juli 2017.

Nama Grup : HALO (헤일로)
Label : High Star Entertainment
Jumlah Anggota : 6
Debut : 28 Juni 2014
Lagu Debut : Fever
Fanclub : HaVe / HALOVE (헤브)
Link :
Official fancafeOfficial FacebookOfficial Twitter 1Official Twitter 2Official Youtube Official

biodata & lirik lagu 헤일로 ( HALO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang