Park.baekhyun pagi pagi disuruh ke sekolah eh malah sakit bener bener ya si adek Mochimmy😔🖤26.145 Likes
💬 148 Comments
Seokjinnie 😦 adek sakit bun?
Kimtaev yah sepi deh mochi gamasuk sekolah😭 get well soon mochii
Jjkook Get well soon yaa dek ☺️Mochimmy
Park.baekhyun iya kak pagi-pagi tiba-tiba badan nya panas banget Seokjinnie| makasih yaaa tae, jungkook nanti bunda sampein ke jimin nya 😊 Kimtaev Jjkook
.
.
.
Jungkook keluar dari kelas terakhir yang harus dia hadiri hari ini dengan muka mesam plus ngantuk.
"Ughhh boring bat si hari ini"
Sepanjang jalan di koridor jungkook ga berhenti berhenti nge gurutu sendiri, kalau ga tentang gurunya tentang pr yang udah segudang numpuk.
"Kook tuh muka di tekuk mulu dah kek jemuran emak gua" tegur taehyung yang sedari tadi merhatiin muka sahabatnya itu yang udah kayak baju kusut.
"Ancur banget mood gua hari ini tet, si mochi gamasuk terus gua di kasih pr segunung dari guru aghhh"
"Lu kan pinter kook biasanya lu seneng kalo dapet tugas dari guru" taehyung ngangkat sebelah alisnya karena bingung dengan sikap jungkook yang tiba-tiba berubah gaada angin gaada banjir.
"Gatau lah pokoknya hari ini gua lagi males banget!"
Jungkook nyenderin dirinya di kap mobil jeep nya sambil berusaha nenangin dirinya dari segala hal ngeselin yang nimpa dirinya hari ini.
"Udah mending lu gausah bete dah, ini gua sama si namjoon mau ke rumah si seokjin sekalian mau jenguk si mochi, ikut ga nih?"
"SERIUS LU TET?!" mata jungkook udah berbinar binar udah kayak lampu disko pas denger kata-kata taehyung.
"Iya serius kook, makanya udah cepet gua nebeng lu yak" ucap taehyung sambil ngedipin sebelah matanya ke arah jungkook, dan jungkook cuman bisa iya iyain aja saking senengnya.
YIPIIII UAS KU SELESAI🤣
Dan ujian praktek menyusul😩Ehehehehe tapi aku usahainn tetep updatee terus kooo 😉
Dont forget to vomment chingu😊😘🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mochi cookie
FanfictionIni tentang jungkook si penggemar berat adik kelasnya si mochi aka park jimin. 📌instagram au