17

4.6K 343 10
                                    

Tok tok tok

"Sebentarr!!" Sahut jimin yang langsung berlari ke arah pintu utama nya.

Betapa kagetnya jimin seketika pintu nya terbuka langsung di depan matanya di suguhkan oleh bouquet bunga mawar yang sangat besar di tambah kehadiran jungkook di belakang bouquet bunga mawar tersebut.

"Chim maafin kakak.."

Jimin yang masih dalam mode kaget nya melongo melihat jungkook dengan penampilan serba berantakan nya.

"I-iya kak chim udah maafin kakak kok, ayo masuk dulu kak"

"Maafin aku udah nyakitin hati kamu dan udah ngelakuin hal bodoh tanpa mikirin perasaan kamu dulu" jungkook memeluk jimin dengan sangat erat seakan-akan manusia kesayangan nya itu akan pergi meninggalkan dirinya.

"Iya kak chim udah baik-baik aja kok sekarang"

"Chim ini kenapa?! Kamu lakuin ini karena aku?!" Jungkook kaget saat ia hendak menggenggam tangan jimin dia melihat banyak sekali luka sayatan di lengan kekasih nya tersebut.

Air mata turun membasahi pipi jungkook iya dia menangis saat sadar betapa brengsek dan bodoh nya dia sudah berbohong pada jimin.

"Kak udah.. ini udah ngering kok luka nya jimin baik baik aja.."

"Jangan sakitin diri kamu kayak gini lagi chim cuman karena laki-laki brengsek kayak aku.."

Jimin hanya bisa menunduk mendengar perkataan jungkook sungguh sekarang jimin bingung harus membalas apa.

Jungkook membawa jimin ke dalam dekapan nya. Merasakan betapa kecil dan rapuh nya jimin di dalam dekapan nya membuat hati jungkook terasa terpukul.

"Aku janji mulai hari ini apa pun yang bakal aku lakuin aku akan selalu lapor dan izin sama kamu, kemana pun aku pergi dan dengan siapa pun aku pergi kalau itu bukan sama kamu aku akan lapor, aku janji chim"

"Kak..."

"Kakak sayang sama kamu,sayang banget"

"Jimin juga sayang banget sama kakak.. tolong jangan boongin jimin lagi" jimin menangis di dalam dekapan kekasih nya itu tapi kali ini berbeda karena tangisan nya adalah tangisan bahagia akhirnya masalah nya dan jungkook dapat terselesaikan tanpa harus ada kata putus.

 tolong jangan boongin jimin lagi" jimin menangis di dalam dekapan kekasih nya itu tapi kali ini berbeda karena tangisan nya adalah tangisan bahagia akhirnya masalah nya dan jungkook dapat terselesaikan tanpa harus ada kata putus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



TBC



WOW chapt ini sangatlah pahit idk why aku ngerasanya kayak ini belum pantes di publish but I CANT LET Y'ALL WAITING 🙌😆

Mochi cookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang