Ting!
Jimin seketika murung setelah membaca pesan dari jungkook yang padahal sudah berjanji untuk menemani nya di malam sabtu ini. Ini bukan yang pertama kali karena tepat hari minggu yang lalu pun jungkook absent untuk menemani nya.
Jimin galau... jimin kudu ottoke😭
"PARK MOCHI JIMINNN!!!!" Suara cempreng +nyaring tiba-tiba masuk ke pendengaran jimin. Jimin sudah hafal ini siapa yaa siapa lagi kalau bukan saudara mungil nya jeongin.
"Apasiii gausah teriak kan bisa gatau ya lagi galau nih!" Jimin auto cemberut.
"LIATT NIHH LIATT!!!" jeongin udah nyodorim hp nya pas di depan muka jimin saking kesel + bingung.
Kretek..
Bunyi apa tuh?
"Kak chimm jangan sedih.." jeongin natap jimin iba sambil masih nyemilin kerupuk nya.
Iya gaez kretek itu bunyi kerupuk nya jeongin 🙂
"Urusan ya kook" jimin cuman bisa tersenyum pahit, ternyata rasanya di bohongin segini sakit nya.
"Kak uljima!!" Jeongin ga rela liat kakak saudaranya sedih kayak gini. Jeongin langsung peluk jimin erat karena jeongin tau pasti sesakit itu rasanya di boongin.
"Kakak gapapaa kok mungkin mereka lagi hang out doang" jujur hati jimin sakit tapi entah kenapa memendam rasa sakitnya saat ini sepertinya pilihan terbaik untuk jimin.
Untuk pertama kali nya jimin kehilangan kepercayaan nya dan untuk pertama kali nya jimin di patahkan hatinya.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mochi cookie
FanfictionIni tentang jungkook si penggemar berat adik kelasnya si mochi aka park jimin. 📌instagram au