Ikatan Takdir

1.2K 120 13
                                    

Dalam sebuah kisah kuno dimana semuanya berawal, terdapat sebuah keturunan yang merupakan titisan dari dewa bernama Kaguya. Sebuah keturunan yang sangat diagungkan dan begitu disegani kala itu.

Hagomoro yang merupakan anak dari titisan dewa tersebut hidup dalam bayang-bayang kekuatan magis yang tak terbayangkan. Membangun sebuah peradaban kecil dan membentuk sebuah klan bersama wanita yang ia cintai. Hidup berdampingan bersama manusia biasa lainnya dan melahirkan dua sosok putera bernama Indra dan Ashura.

Seorang keturunan kuat yang selalu ia idam-idamkan.

Indra sang anak pertama, menjelma menjadi sesosok pemuda yang begitu mempesona. Kekuatan besar dengan didampingi oleh kecerdasan membuat sang sulung begitu dibanggakan oleh Hagomoro.

Hingga suatu ketika, sang kepala keluarga itu memberikan sebuah ultimatum yang mengharuskan Indra untuk menjadi penerusnya sebagai kepala klan. Meneruskan garis darah yang akan terus mengalir hingga membentuk sebuah klan yang semakin besar dan bertambah kuat.

Hagomoro yang seorang ayah sekaligus ketua klan tersebut begitu memberikan harapan yang begitu besar kepada Indra sang anak emas. Berbanding terbalik dengan sang adik, Ashura yang hanya menjadi bayang-bayang dari kehebatan sang Kakak.

Namun sayang, kebutaannya yang terlalu membanggakan sang sulung membuat Hagomoro menutup mata dengan sebuah rahasia yang terus anaknya simpan selama bertahun-tahun.

Rahasia terlarang yang ditutupi dengan kesempurnaannya dibalik topeng sebagai anak penurut kebanggaan sang ayah.

Ya ..

Semua kesempurnaan itu hanyalah sebuah kamuflase semata.

Karena pada kenyataannya, Indra yang terlahir sebagai sosok pria berparas rupawan dan berhati lembut telah menaruh hatinya pada sang adik yang bernama Ashura.

Pun sebaliknya, Ashura yang terus saja mengagumi pesona sang kakak membuat ia melupakan fakta bahwa mereka adalah saudara kandung. Terjerat akan rasa cinta terlarang yang seharusnya tidak pernah muncul dari hati mereka. Menanam benih-benih cinta yang kian tumbuh seiring dengan pendewasaan mereka.

..

Hingga sampai pada akhirnya, kebersamaan mereka dihempaskan oleh sebuah kenyataan yang membuat kisah cinta mereka terguncang.

Ketika saat hubungan telarang mereka diketahui oleh Hagomoro.

Rasa kecewa yang mendalam kepada anak-anaknya membuat Hagomoro melakukan tindakan keras dengan memisahkan keduanya. Ashura yang dibuang oleh klan dan Indra yang akan segera dinikahkan dengan putri dari keturunan Hamura. Mencoba jalan sebaik mungkin agar ia tetap bisa meneruskan garis darah Otsutsuki.

Namun sayang, semua usaha yang dilakukan Hagomoro tidaklah sesuai rencana ketika lagi-lagi takdir menjerat kedua putranya yang sukar untuk dienyahkan.

Beberapa jam sebelum pernikahan dilangsungkan, Indra dengan keteguhan hatinya yang bulat meninggalkan tanggung jawabnya sebagai penerus dan melarikan diri menyusul Ashura.

Memantapkan hatinya ketika sebuah janin telah tumbuh dalam rahimnya. Buah hatinya bersama dengan Ashura.

Dengan kekuatan besar yang dimiliki oleh keduanya. Indra dan Ashura pun melawan kekuasaan ayahnya dengan tangan mereka sendiri.

..

Kemurkaan Hagomoro mencapai batasnya. Rasa terhina dan malu yang didapatnya dari kedua puteranya sendiri membuat mata hatinya terselimuti oleh kegelapan.

Kekuatan setengah dewa milik Hagomoro pun muncul tiba-tiba hingga menghancurkan keduanya.

...

Atas nama dewa Kaguya sang leluhur. Hagomoro telah bersumpah bahwa Cinta terlarang kedua anaknya tidak akan pernah bersatu sampai kapanpun.

EndedWhere stories live. Discover now