18

1.4K 87 9
                                    

Ketika selesai makan mereka langsung pulang tiba tiba ketika sampai parkiran kepala aisyah sangat pusing dan mimisan.

"Syah lo gpp " tanya cipa khawatir

"Gue gpp kok" jawab aisyah

Tiba tiba aisyah langsung pingsan jatuh di pelukan ari,,karena kebetulan ari lewat di situ.

"Ri cepat bawa aisyah bawa mobil " kata sarah panik.

"Biar gue yg bawa mobil lo cip ,, lo yg bawa mobil gue ,,mobil gue ada di ujung " kata ari sambil melemparkan kunci nya ke sarah.

"Dan lo yor plang naik taksi " kata ari sambil masuk ke mobil.

"Ga bsa gitu donk " kata yori sambil menghentak hentak an kaki nya

"Manja amat jadi cewe " kata cipa meninggalkan Yori sendirian di parkiran.

Ari langsung secepat kilat membawa mobil karena takut aisyah kenapa napa. Sedangkan cipa dan sarah langsng menyusul menggunakan mobil ari.

"Syah lo harus bertahan "kata ari menggenggam erat tgn aisyah.

Ari tidak di per boleh kan masuk UGD karena aisyah harus di periksa. Tak lama kemudian cipa dan sarah sampai di rumah sakit tak lupa cipa menelpon mama aisyah.

"Syah sebenar nya lo kenapa sih??" kata ari meneteskan air mata nya.

Akhir nya dokter yg menangani aisyah pun keluar,ari langsung berdiri dan bertanya .

"Apa kalian keluarga dari aisyah?"tnya dokter

"Bkan dok kami tmen tmen nya aisyah"jawab ari

"saya perlu bicara sama keluarga aisyah,,apa di sini ad keluarga dri aisyah" kata dokter

Mama aisyah langsung datang ke kamar aisyah dan langsng bicara kepada mama aisyah.

//segini dlu ya,,lqi badmood

cinta datang dgn sendiri nya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang