Sorry banget guys,,aku baru bisa upload sekarang. Krna saat ini aku benar benar sibuk kerja bgtt. Dan skrg aku berada di sidorjo. Next bakall cepat upload lagi. Jangan lupa follow guys
Happy reading.
______________________________________"loh aisyah kenapa ri,, kok biaa pingsan gini sih? " tanya mama ari sangat panik.
"aisyah pingsan di sekolah tan dan dia ga mau di bawa k rmh sakit Jadi nya ari anter plg " kata ari sambil membaringkan aisyah
" kalo gitu makasih ya ri udah anterin aisyah plg" kata mama aisyah
"iya tan,, tan ari mau kembali ke sekolahan yah soal nya masih ad ulangan tan,, nnti ari balik lagi kok" kata ari pamit sambil menyalami tgn mama nya.
Setelah ari pulang tak lama aisyah pun memanggil mama nya.
"ma" panggil aisyah dgn suara yg sangat pelan.
" iya sayang,, kamu mau apa? Minum? " tanya mama aisyah
" ma,, ais cmn mau blg mama jgn kasih tau ari soal penyakit ais yah,, ais ga mau ari sedih " kata aisyah sambil nngis.
"tapi ais,, lebih baik ais kasih tau ari,, dari pada ari tau sendri,ari pasti marah" kata mama nya sambil mengelus kepala aisyah.
"ais ga sanggup kasih tau ari ma,, ais sayang sama ari,, ais ga mau buat ari sedih dgn penyakit ais" kata aisyah menangis tersedu sedu.
"iya sayang,, mama ngga kasih tau ari skrg. Tapi ais sendri harus kasih tau ari yah" kata mama nya lembut penuh kasih sayang.
Setelah itu aisyah pun istirahat dan skrg sudah menunjukkan pukul 4 sore. Ari pun datang karna tak tega membangun kan aisyah ari menunggu di kamar nya sambil menatap org yg sangatt di sayanginya.
"syah aku sayang kamu,, seprti aku sayang sama kedua org tua ku" kata ari mengelus kepala aisyah
Ari tidak sadar kalau aisyah sudah bgun dan aisyah pun berpura pura tdr untuk mendengar kata kata ari.
"syah sebenarnya aku tau, kalo kamu pnya penyakit kanker, dan kamu kenapa ngga mau jujur sama aku" kata ari hampir menangis.
Aisyah yg mendengar kata itu pun kaget.
"aku tetap sayang kamu syah,, walaupun kamu pnya penyakit sekalipun aku ngga peduli,, aku akan selalu berada di sampingmu menemanimu selama lama nya. " kata ari sambil menangis.
Aisyah langsng bgun dan memeluk ari. Ari pun kaget. Tapi langsng membalas pelukan nya.
"eh syah kok uda bgun,, aku ganggu kamu tdr yah" kata ari sambil mengelap air mata nya.
"maafin aku ari,, aku bukan nyya ga mau kasih tau kamu. Aku tunggu waktu yg tepat buat kasih tau kamu. Maafin aku ri " kata aisyah menangis dgn kenyang nya.
Ari pun langsng memeluk aisyah. Aisyah pun menangis di bahu nya.
____________________________
Segini dlu loh guys,, lagi ga ad ide nih mungkin karna uda lama bgtt ga upload cerita jadi agak"lupa
WkwkwSemoga suka
Jgn lupa di like, koment dan followSee you 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta datang dgn sendiri nya
عاطفيةjgn lupa vote & koment ya cerita pertama aku guys ,,,ad beberapa yg aku private jadi follow dlu sblum membaca IG. Mlna______ Fb. Meli Ana HAPPY READING GUSY